Menulis

Kelebihan Hosting Dalam Negeri DomaiNesia untuk Situs Web Pribadi & Bisnis

Posted by Romel Tea ● Follow @romeltea ● Like Romeltea Media on Facebook

Kelebihan Hosting Dalam Negeri DomaiNesia untuk Situs Web Pribadi & Bisnis.

Hosting Dalam Negeri DomaiNesia


JIKA Anda ingin memiliki halaman di internet berupa situs web pribadi (blog) atau bisnis, langkah paling awal tentu Anda harus mempunya nama domain dan hosting.

Domain adalah alamat website berupa nama unik yang diberikan untuk mengidentifikasi alamat (IP address) server komputer seperti web server atau email server di internet.

Hosting adalah tempat untuk menyimpan data yang ditampilkan di website berupa teks, gambar, audio, video, grafis, juga kode-kode yang membangun website.

Website sendiri adalah halaman web (web page) di internet berupa situs pribadi (blog), halaman profil perusahaan atau informasi perusahaan, toko online, portal atau situs berita (news site), dan media sosial.

Dengan demikian, Domain, Hosting, dan Website merupakan "trilogi" yang tak terpisahkan dan di era internet ini merupakan senjata paling penting bagi Anda untuk menjalankan bisnis, bahkan "perang bisnis" di dunia maya, atau sekadar menampilkan "Online CV" (biodata online).

Kelebihan Hosting Dalam Negeri DomaiNesia
Bagaimana dan di mana kita bisa mendapatkan domain, hosting, dan website? Salah satu penyedia domain-hosting terpercaya dalam negeri (Indonesia) adalah DomaiNesia.

DomaiNesia penyedia SSD Cloud Hosting Indonesia Terbaik untuk Beli Domain Murah dan Hosting Murah, Fitur Lengkap, Performa Cepat, Aktivasi Kilat!

Anda tinggal buka laman DomainNesia, lalu bisa mengawali dengan menemukan domain yang Anda inginkan.

DomaiNesia hadir sejak 2009. Untuk menunjang popularitas pribadi, organisasi, atau bisnis, tentu Anda harus bisa menemukan agen jual domain yang bisa dipercaya dan memberikan banyak keuntungan.

DomaiNesia inilah salah satu website di Indonesia yang memiliki banyak kelebihan dan memberikan banyak keuntungan kepada para penggunanya.

Kelebihan Hosting Dalam Negeri DomaiNesia untuk Situs Web Pribadi & Bisnis



Berikut ini keuntungan yang diberikan DomaiNesia pada penggunanya.

1. Harga Lebih Murah 

Jika Anda ingin melakukan survey mengenai harga-harga hosting lokal yang anda di Indonesia, Anda akan mengetahui betapa murahnya harga web hosting Indonesia DomaiNesia ini.

Web hosting ini memberikan tarif yang cukup murah bagi Anda yang sedang mencoba-coba memulai bisnis. Ada cukup banyak jenis domain yang dimiliki oleh DomaiNesia, mulai yang murah hingga yang mahal.

Harga domain di DomaiNesia ini berkisar antara Rp75 ribu hingga Rp600 ribu. Banyaknya pilihan ini membuat Anda bisa memilih jenis domain yang Anda inginkan.

2. Fitur Lengkap Hosting DomaiNesia


Selain memiliki banyak jenis domain, DomaiNesia juga menyediakan persewaan hosting yang murah dan website untuk aplikasi website milik Anda.

Selain menjual domain, DomaiNesia juga memberikan banyak pilihan paket hosting untuk Anda. Jika domain berhubungan dengan nama ekstensi dari sebuah website, maka untuk menyimpan data yang dimiliki oleh website, Anda memerlukan hosting.

Hosting digunakan sebagai database atau penyimpanan data yang akan di-load di website Anda.
 
3. Paket Hosting DomaiNesia
DomaiNesia menyediakan empat paket yang ditawarkan pada Anda, yakni paket Paket Lite, Paket Ekstra, Paket Super, dan Paket Monster.

Paket termurah adalah Paket Lite dengan harga Rp8.000 setiap bulan. Paket yang paling mahal adalah Paket Monster dengan harga sewa Rp64.000 per bulan.

Jika anda ingin mencari rekomendasi paket hosting terbaik di web hosting Indonesia DomaiNesia ini, DomaiNesia menawarkan paket ekstra dengan harga Rp20 ribu rupiah dengan penyimpanan sebesar 750 MB dengan addon sampai 5 domain.

Jika Anda memesannya sekarang, Anda akan mendapatkan diskon sebesar 20% sehingga nilai yang harus Anda bayarkan adalah Rp16.000 rupiah saja.

4. Memiliki Keuntungan Referral dan Reseller
Selain harga yang lebih murah dan memiliki banyak tawaran produk, DomaiNesia juga memiliki tawaran menarik yang lainnya, yakni untuk Bisnis Referral.

Referral adalah sebuah bisnis yang dilakukan oleh konsumen untuk mencari konsumen lainnya bagi DomaiNesia.

Jika Anda berhasil membantu DomaiNesia untuk mencari konsumen baru, Anda akan mendapatkan bonus sebesar 15% yang bisa Anda cairkan setelah masa delay jual domain selama 45 hari.

Jika Anda sudah pasti mendapatkan keuntungan tersebut, maka pihak DomaiNesia akan mengirimkan uang yang Anda dapatkan. Uang tersebut akan dikirimkan ke nomor rekening yang sudah Anda daftarkan atau ke deposit yang dimilik oleh akun Anda.

Selain referral, Anda juga bisa mencari keuntungan dari DomaiNesia dengan cara melakukan reseller. Ketika Anda mendaftarkan diri sebagai reseller, Anda akan mendapatkan keuntungan berupa harga yang lebih murah sehingga Anda bisa menjual hosting dengan harga yang sama dengan DomaiNesia ini.

Kesimpulan
DomaiNesia adalah salah satu web hosting Indonesia yang terpercaya. Beroperasi sejak 2009, penyedia domain & hosting dalam negeri ini sudah memiliki pelanggan yang makin berkembang karena pelayanannya yang sangat memuaskan. (Advertorial).*

Author:

I am a Blogger, Media Practisioner, and Practical Communication Trainer. I share my own knowledges, experiences, and skills about practical communication - writing, speaking, blogging - and my hobbies and concerns. Visit my official website Romeltea.

Previous
« Prev Post
0 Komentar untuk "Kelebihan Hosting Dalam Negeri DomaiNesia untuk Situs Web Pribadi & Bisnis"

You comment, I'll visit back your blog. If you have one. Komentar SPAM dan LINK AKTIF tidak akan muncul.