Cara Membuat Website di Hosting Premium Hosting24

Follow @romel_tea
Cara Membuat Website di Hosting Gratis & Premium Hosting24
Cara Membuat Website di Hosting Premium Hosting24 Aman, Murah, dan Mudah.

Membuat website (situs web) atau blog sangat mudah dan bisa gratis alias tak perlu biaya Yang kita perlukan untuk membuat website adalah domain dan hosting.

Secara praktis, domain adalah alamat website, misalnya romelteamedia.com, facebook.com, republika.co.id, wikipedia.org, detik.com.

Domain diibaratkan seperti alamat rumah atau alamat kantor, yakni alamat rumah/kantor di dunia maya (internet).

Hosting adalah tempat untuk menyimpang data-data dari sebuah website agar dapat diakses melalui internet, berupa file, gambar, video, program, dll. Hosting sering juga disebut sebagai Web Hosting.

Hosting Gratis

Bagi pemula dalam dunia blogging, opsi hosting gratis sangat layak untuk dipertimbangkan. Hosting gratis terutama menguntungkan bagi para pemula.

Dengan menggunakan web hosting gratis, pemula bisa belajar mengenai dasar-dasar dalam pembuatan website, strategi-strategi pengelolaan dan pengembangan website.

Web hosting gratis cocok untuk digunakan jika hanya berniat untuk membuat website atau blog untuk keperluan pribadi atau bagi organisasi non profit.

Jika Anda tertarik untuk membuat website dan menggunakan hosting gratis maka Anda bisa menggunakan hosting gratis 000webhost.

Fitur hosting gratis

1. Uptime 99.9%

Meskipun gratis, hosting ini menawarkan 99.9% uptime agar website Anda bisa selalu menampilkan performa terbaik

2. Hosting wordpress gratis

Anda bisa dengan mudah menginstall WordPress dengan menggunakan hosting gratis ini. Seperti yang Anda ketahui WordPress merupakan salah satu CMS website yang paling banyak digunakan.

Dengan menggunakan WordPress maka Anda bisa dengan mudah membuat blog, website, atau bahkan ecommerce. Selain itu WordPress memiliki banyak plugin yang bisa Anda manfaatkan untuk optimasi website Anda.

3. Website builder gratis

Fitur ini tentu sangat menarik bagi Anda yang masih awam dalam web design karena anda bisa dengan mudah menerapkan fitur drag and drop untuk membuat tampilan website yang menarik.

4. Tool canggih

Hosting gratis bukan berarti Anda mendapatkan tool seadanya untuk mengelola website, sebaliknya hosting gratis ini menawarkan tools canggih seperti FTP, file manager, mySQL, PHP,

5. Hosting gratis selamanya dan tanpa iklan

Hosting gratis selamanya tanpa ada pembayaran tambahan. Jika dikebanyakan hosting gratis Anda harus menerimanya adanya iklan, maka tidak begitu dengan web hosting gratis ini. Hosting gratis ini tidak menggunakan iklan sehingga tampilan website Anda tetap menarik.

Meskipun terbilang cukup lengkap dan canggih, hosting gratis tentu memiliki kekurangan. Salah satu kekurangan dari web hosting gratis adalah terbatasnya space, storage, bandwidth yang bisa Anda manfaatkan.

Tentu saja hal ini akan menggangu terutama jika Anda memiliki banyak konten dengan menggunakan grafis, video.

Oleh sebab itu, hosting gratis bukan merupakan pilihan yang tepat jika website atau bisnis online sedang berkembang, atau jika Anda berkeinginan membuat banyak konten viral yang menarik banyak pengunjung ke website Anda. Tentu hosting berbayar akan lebih sesuai untuk kebutuhan Anda.

Jika hosting gratis tidak lagi memenuhi kebutuhan website atau anda sedang mencari web hosting premium terbaik untuk mengupgrade website Anda maka bisa mempertimbangkan hosting premium dari Hosting24.

Hosting24 memiliki banyak pilihan hosting untuk website Anda, misalnya saja wordpress hosting, cpanel hosting, web hosting, VPS hosting, dan bahkan reseller hosting.

Meskipun hosting24 menyediakan paket hosting premium, namun harga dari paket-paketnya masih bisa dibilang terjangkau, terutama jika Anda mempertimbangkan keunggulan-keunggulan fitur yang Anda dapatkan.

Cara Membuat Website di Hosting Gratis & Premium Hosting24

Paket Hosting di Hosting24

Web Hosting

Paket ini merupakan pilihan tepat jika Anda baru saja membuat website atau sebelumnya sudah memiliki banyak website.

Salah satu keunggulan dari Hosting24 adalah kebebasan untuk melakukan upgrade ke paket yang lebih canggih.

Anda bisa memiliki paket web hosting ini mulai dari Rp30.000an perbulan untuk web hosting single yang cocok digunakan jika website Anda masih baru, atau menggunakan paket web hosting premium jika website sedang berkembang.

Reseller Hosting

Paket ini cocok jika Anda ingin berbisnis hosting. Reseller hosting adalah bentuk web hosting yang memungkinkan pemilik hosting membagikan alokasi space dan bandwidth untuk meng-host website lain.

cPanel Hosting

cPanel adalah platfom untuk membuat website. Cpanel mudah dikelola dan digunakan. Jika Anda tertarik membuat website dengan menggunakan Cpanel maka Anda bisa mencoba paket hosting dari Hosting24 yang menawarkan dua paket cpanel hosting, yaitu cpanel hosting silver dan gold.

Wordpress hosting

Bagi Anda yang sudah terbiasa menggunakan wordpress, maka paket wordpress hosting dari Hosting24 patut Anda pertimbangkan. Ada tiga paket wordpress hosting yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan website Anda.

Anda bisa memilih antata paket wordpress hosting single, wordpress hosting premium, atau wordpress hosting bisnis.

Nah, begitu banyak hosting yang ditawarkan oleh Hosting24 'kan? Silakan pilih sesuai dengan kebutuhan website Anda. Wasalam. (www.romelteamedia.com).*

Thanks for reading Cara Membuat Website di Hosting Premium Hosting24 | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Your Comments

You comment, I'll visit back your blog. If you have one. Komentar SPAM dan LINK AKTIF tidak akan muncul.