April 6, 2014

Hapus Virus ValueDealShopper di Komputer Anda dengan AdwCleaner

By Romeltea | Published: April 6, 2014

JIKA Anda buka website, lalu ada "penampakan" seperti dalam gambar di bawah ini, maka bunuh saja sang virus ValueDealShopper itu dengan AdwCleaner! Setidaknya, itu yang baru saya lakukan --dan berhasil-- sebelum menulis posting ini.

 Virus ValueDealShopper


Terima kasih kepada Malware Tips yang sudah share cara membantai habis virus ValueDealShopper yang sangat mengganggu itu.

Virus berupa iklan text pop-up yang "bergaris bawah dua" itu biasa muncul di browser Internet Explorer, Firefox, dan Google Chrome. Jika Anda mendapatinya, segera hapus. Bantai! Geuleuh atu da ...:).

Kata Malware Tips, jika iklan ValueDealShopper itu muncul di halaman website/blog yang Anda kunjungi, itu bukan bawaan web/blog, tapi ya si virus itu. "Your computer is infected with an adware or potentially unwanted program," kata Malware Tips. Komputer Anda terinfeksi program adware atau program yang tidak diinginkan.

Bahaya sih enggak begitu, cuma ganggu doang. Tapi begini: ValueDealShopper.com is not a malicious domain itself, however cyber criminals are using malicious programs to display ads for this domain and thus getting pay-per-click revenue. Nah, terjemahkan sendiri deh! Intinya, harus dihapus!

Cara Menghapus Virus ValueDealShopper 

Ada beberapa cara menghapus virus itu di komputer kita, salah satunya dengan AdwCleaner.
  1. Download AdwCleaner di link ini: ADWCLEANER DOWNLOAD LINK (This link will automatically download AdwCleaner on your computer).
  2. Sebelum install program AdwCleaner, tutup semua program dan browser internet yang sedang dibuka.
  3. Doble klik ikon AdwCleaner hasil download tadi (proses intall).
  4. Setelah install selesai, program AdwCleaner akan terbuka.
  5. Klik tombol Scan
Selai scanning, klik tomblol Clean. Bunuh semuanya! Itu yang saya lakukan dan alhamdulillah, komputer aman damai dan bahagia... Good bye, ValueDealShopper! Awas kalo datang lagi!!! Wasalam. (www.romelteamedia.com).*

Previous
« Prev Post
Author Image

Romeltea
Romeltea adalah onair dan online name Asep Syamsul M. Romli aka Kang Romel. Praktisi Media, Blogger, Trainer Komunikasi from Bandung, Indonesia. Follow me: facebook twitter instagram linkedin youtube

Recommended Posts

Related Posts

Show comments
Hide comments

4 comments on Hapus Virus ValueDealShopper di Komputer Anda dengan AdwCleaner

  1. Sudah di download dan berhasil di scan. Wah program yang terkena virusnya bisa keliatan pak, di notepad. Haturnuhun.. :)

    ReplyDelete
  2. thank you.... terima kasih boss. virusne bablas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siipppp....! Semoga mereka tak kembali :)

      Delete

Contact Form

Name

Email *

Message *