October 10, 2014

Inilah Islam - Dasar-Dasar Islam untuk Pemula (e-Book)

By Romeltea | Published: October 10, 2014

Inilah Islam - Dasar-Dasar Islam untuk Pemula
BUKU atau e-book Inilah Islam - Dasar-Dasar Islam untuk Pemula (Islam for Beginner) adalah materi perkuliahan Agama Islam yang saya sampaikan ketika menjadi "dosen pengganti" di sebuah perguruan tinggi swasta di Bandung.

Sang "dosen asli" pergi haji sehingga saya diminta langsung oleh petinggi kampus tersebut untuk mengantikannya.

Guna memudahkan saya dalam mengajar --tepatnya "sharing"-- tentang dasar-dasar agama Islam, saya susun modul atau makalah, maka jadilah buku elektronik ini (e-book).

Buku Inilah Islam ini bisa dikatakan intisari tentang ajaran Islam yang saya pahami. Saya susun dari berbagai sumber. Buku ini cocok bagi yang ingin memahami Islam mulai dari dasar. Bisa dikatakan "Islam for Beginners" atau dasar-dasar Islam untuk pemula.

Buku ini berisi dasar-dasar ajaran Islam yang saya rangkum dari berbagai sumber, mulai soal nama Islam, karakteristik agama Islam, karakteristik umat Islam, Islamophobia, sistem keyakinan Islam, sistem ritual Islam, ajaran moral Islam (akhlak), hingga konsep Islam tentang sosial, ekonomi, politik, dan hukum.

E-Book Inilah Islam ini saya bisa didownload gratis di Ziddu atau premiumnya di Lulu. Wasalam. (www.romelteamedia.com).*

Previous
« Prev Post
Author Image

Romeltea
Romeltea adalah onair dan online name Asep Syamsul M. Romli aka Kang Romel. Praktisi Media, Blogger, Trainer Komunikasi from Bandung, Indonesia. Follow me: facebook twitter instagram linkedin youtube

Recommended Posts

Related Posts

Show comments
Hide comments

No comments on Inilah Islam - Dasar-Dasar Islam untuk Pemula (e-Book)

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *