November 18, 2014

Atasi Komputer Lambat Anda dengan CCleaner!

By Romeltea | Published: November 18, 2014

Atasi Kompuler Lambat Anda dengan CCleaner!
KOMPUTER, laptop, atau netbook Anda lemot pisan? Bikin kesel 'kan? Coba deh atasi dengan Computer Cleaner (CCleaner). Saya sudah lama menggunakannya. It works dan aman!

CCleaner akan menghapus file-file atau isi komputer yang tidak diperlukan. Mungkin, file-file itu dianggap kotoran atau sampah yang harus dibersihkan. Gambar logo CCleaner aja sapu 'kan? Ya, sapu saja, bersihkan!

DOWNLOAD CCLEANER Terbaru!

CCleaner 4.19.4867

Menurut situs resminya, CCleaner merupakan pembersih freeware terpopuler. Sejak diluncurkan tahun 2003, sudah didownload oleh lebih dari 1 juta user.

CCleaner adalah program yang cepat dan mudah digunakan agar komputer kita lebih cetap, lebih aman dari virus malware/adware, dan lebih dapat diandalkan (faster, more secure and more reliable).

CCleaner menghapus cookies, temporary files, dan data file tidak penting lainnya yang hanya menyumbat Operating System.

Software ini juga membebaskan ruang hardisk yang membuat sistem komputer berjalan lebih cepat. Menghapus data-data gak penting ini juga melindungi "anonimitas" sehingga internetan jadi lebih aman.

Saat posting ini ditulis, software untuk mengatasi komputer lambat biar jadi cepat ini, yang terbarunya CCleaner 4.19.4867.

DOWNLOAD CCLEANER Terbaru!

Posting review CCleaner ini sebagai ungkapan terima kasih kepada CCleaner sekaligus berbagi dengan Anda yang belum tau. Good luck! Wasalam. (www.romelteamedia.com).*

Previous
« Prev Post
Author Image

Romeltea
Romeltea adalah onair dan online name Asep Syamsul M. Romli aka Kang Romel. Praktisi Media, Blogger, Trainer Komunikasi from Bandung, Indonesia. Follow me: facebook twitter instagram linkedin youtube

Recommended Posts

Related Posts

Show comments
Hide comments

No comments on Atasi Komputer Lambat Anda dengan CCleaner!

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *