December 17, 2017

STAI Kharisma Sukabumi Gelar Pelatihan Jurnalistik Mahasiswa

By Romeltea | Published: December 17, 2017

Pelatihan Jurnalistik Mahasiswa
Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Kharisma Cicurug Sukabumi Jawa Barat menggelar Pelatihan Jurnalistik Mahasiswa (Student Journalism) di Gedung Aula Kampus 1 STAI Kharisma Cicurug Sukabumi Jumat-Minggu 22-24 Desember 2017.

Dengan biaya pendaftaran Rp200.000, peserta akan mendapatkan wawasan dan keterampilan jurnalistik dari para pemateri tingkat nasional plus fasilitas seminar kit, sertifikat, konsumsi, tempat menginap, dan simulasi atau praktik langsung.

Pemateri pelatihan terdiri dari praktisi dan akademisi jurnalistik, yaitu Haris Sumadiria, Asep Syamsul M. Romli (Kang Romel), Ujang Saefullah, Aep Saepuloh, dan Budi Lesmana.

Materi pelatihan antara lain dasar-dasar jurnalistik, jurnalistik media online, teknik menulis berita dan artikel, serta praktik langsung berupa simulasi pembuatan media cetak dan media online.

Pelatihan ini terbuka bagi mahasiswa di wilayah Sukabumi dan sekitarnya. Pendaftaran di Kampus STAI Kharisma Sukabumi Jln Raya Siliwangi No.39, Cicurug, Sukabumi, Jawa Barat 43359
Phone: (0266) 735786.*

Previous
« Prev Post
Author Image

Romeltea
Romeltea adalah onair dan online name Asep Syamsul M. Romli aka Kang Romel. Praktisi Media, Blogger, Trainer Komunikasi from Bandung, Indonesia. Follow me: facebook twitter instagram linkedin youtube

Recommended Posts

Related Posts

Show comments
Hide comments

No comments on STAI Kharisma Sukabumi Gelar Pelatihan Jurnalistik Mahasiswa

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *