August 12, 2019

6 Proyektor Mini Canggih ini Dijamin Membuat Kamu Ingin Memilikinya!

By Romeltea | Published: August 12, 2019

Proyektor Mini Canggih

Ketika menonton film memang sangat puas jika menggunakan media dengan layar yang cukup lebar dan panjang.

Nah, kebanyakan orang merasa jika di saat menonton film bioskop jauh lebih menyenangkan dibanding menonton lewat layar laptop atau TV.

Permasalahan dari itu, sejumlah produsen digital imaging langsung memproduksi sebuah proyektor dengan ukuran yang cukup mungil.

Proyektor ini, tidak hanya bisa dipakai untuk keperluan kantor saja, seperti presentasi powerpoint, tapi juga banyak yang menggunakannya untuk perlengkapan menonton film di rumah.

Meski ukurannya yang kecil, proyektor ini juga tidak kalah dengan proyektor yang besar. Proyektor mini sudah mempunyai beberapa fungsi yang cukup menarik, mulai dari kualitas gambar 4K, short fokus, dan efek gambar 3D.

Mau tau apa saja proyektor mini yang mempunyai kualitas oke? Langsung saja simak beberapa pembahasannya di dalam artikel ini.

EPSON S300 EB

EPSON S300 EB

Proyektor mini ini sudah hadir dengan beberapa fitur yang cukup berkualitas. Salah satu dari fiturnya yang unggul yaitu, memiliki tingkat kecerahan cukup tajam serta fitur-fitur lainya dapat dioperasikan dengan mudah.

EPSON S300 EB diproduksi dengan teknologi 3 LCD yang sanggup menyuguhkan hasil gambar dengan warna asli.

Proyektor mini buatan Epson hadir dengan resolusi SVGA 800 x 600 piksel dan Colour output light 3.000 lumens. Ada juga sambungan untuk koneksinya terdiri dari USB wireless, VGA Video dan HDMI.

LG 72 GPA

LG 72 GPA

Sumber: LG

Proyektor ini hadir dengan resolusi layar lebih bagus dari produk sebelumnya, yaitu WXGA.

LG menyatakan bahwa proyektor ini mempunyai lampu dengan masa menyala 30 ribu jam atau bisa kamu gunakan dalam waktu 4 jam per harinya, maka proyektor ini bisa bertahan hingga 20 tahun lebih.

LG 72 GPA sudah dilengkapi dengan speaker 3W+3W built in serta hanya memakan listrik 130 watt. Yang kerennya lagi proyektor ini bisa menampilkan gambar visual 3D.

Infocus 128 HDX IN

Infocus 128 HDX IN

Proyektor produksi Infocus memang cukup mahal, tapi dari harganya yang mahal tentu ada teknologi yang canggih. 

Infocus 128 HDX IN mampu menampilkan video dengan full HD serta mempunyai spesifikasi 4 Ribu lumen dan juga rasio kontrasnya 15.00:1. 

Proyektor ini sudah didukung dengan konten 3D dari HDMI, Dish Services, Cable Boxes, Blu ray dan juga ada speaker 10W yang bisa memutar video dimana saja.

Asus Go Zen Beam E1Z

Asus Go Zen Beam E1Z

Proyektor ini merupakan salah satu proyektor mini yang cukup diminati banyak orang di kalangan pengguna gadget atau smartphone. Produk ini sudah bisa menjadi salah satu andalan saat menonton film di rumah. 

Asus Go Zen Beam E1Z mampu memutar video dengan kualitas 1080p full HD dan juga hanya membutuhkan jarak 3,7 meter untuk menghasilkan gambar berukuran 120 inch. Proyektor ini sudah diklaim mampu tahan selama 5 jam saat menonton film.

Cheerlux C6

Cheerlux C6

Cheerlux C6 mempunyai dimensi berukuran 204 x 157 x 85 mm tapi bobotnya cukup lumayan berat, yaitu 1,6 kg. Keunggulan dari proyektor mini ini sudah dibekali dengan Speaker 2W dan TV tuner.

Cheerlux C6 sudah didukung dengan konten resolusi 720p dan 1080p. Kerennya lagi, proyektor ini mampu bekerja dengan jarak 1,5 – 4 Meter. Kamu juga bisa menghubungkan proyektor ini dengan perangkat yang berbeda tanpa kabel atau wireless.

AUN Mini Projector Q2

AUN Mini Projector Q2
Sumber: Shopee.co.id

Aun Mini Projector Q2 hadir dengan bentuk yang mungil dengan tali di atasnya agar memindahkan benda ini dengan mudah saat membawanya.

AUN Mini Projector Q2 sudah dibekali dengan 2 speaker 2W di sisi kiri dan kanan. Proyektor mini ini mampu menayangkan gambar atau video dengan jarak 2 meter berukuran 60 inci dan jarak minimalnya 0.9 meter dengan ukuran 24 inci.

Juga sudah hadir tingkatan brightnes 700 lumes yang mampu mendukung kualitas gambar hingga 1080p

Itulah 6 proyektor mini canggih yang membuat kamu ingin memilikinya. Tidak hanya canggih dan keren, proyektor mini ini akan dapat membantu aktivitasmu dalam menonton film.*

Previous
« Prev Post
Author Image

Romeltea
Romeltea adalah onair dan online name Asep Syamsul M. Romli aka Kang Romel. Praktisi Media, Blogger, Trainer Komunikasi from Bandung, Indonesia. Follow me: facebook twitter instagram linkedin youtube

Recommended Posts

Related Posts

Show comments
Hide comments

No comments on 6 Proyektor Mini Canggih ini Dijamin Membuat Kamu Ingin Memilikinya!

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *