February 16, 2022

Manfat Nama Perusahaan yang Bagus dan Menarik

By Romeltea | Published: February 16, 2022

Manfat Nama Perusahaan yang Bagus dan Menarik

Penggunaan nama perusahaan yang bagus dan keren tidak hanya untuk identitas, tetapi juga banyak manfaat di baliknya. 

Nama perusahaan juga sangat penting untuk kemajuan dan perkembangan bisnis Anda. Berikut adalah beberapa manfaat menggunakan nama yang menarik untuk perusahaan Anda.

Manfat Nama Perusahaan yang Bagus

1. Bisa Menjadi Bahan Promosi

Nama perusahaan dapat menjadi salah satu bahan promosi terbaik karena dengan nama tersebut perusahaan akan mendapatkan citra yang baik di mata masyarakat. 

Jika pemilihan nama tersebut tepat dan mampu menarik perhatian masyarakat, maka promosi produk juga akan berjalan dengan lancar.

2. Sebagai Pembeda dari Perusahaan Lain

Tidak sedikit orang yang lebih mengenal suatu produk dari brand atau nama perusahaan. Dengan menggunakan nama perusahaan yang unik dan bagus, orang akan lebih mudah mengingatnya. 

Secara tidak langsung, masyarakat akan terbujuk dan terpengaruh untuk menggunakan produk dari perusahaan yang menurut mereka bagus dan lebih berkualitas.

3. Membangun Kepercayaan Konsumen

Sebuah perusahaan tentunya harus membangun kepercayaan dari konsumennya. Salah satunya dengan memberikan nama perusahaan yang baik yang mudah diingat dan memiliki makna positif untuk membangun citra perusahaan yang baik. 

Tidak sedikit konsumen yang menilai kualitas suatu perusahaan dari namanya.

Hal ini tentunya tidak lepas dari stigma masyarakat yang menganggap bahwa nama adalah doa yang mampu mencerminkan keadaan dan kualitas sebuah perusahaan. 

Semakin baik Anda membangun citra perusahaan Anda dari memilih nama yang tepat, semakin banyak konsumen akan percaya dan memilih perusahaan Anda.

4. Contoh Nama Perusahaan Bahasa Jawa

Aswani Putra cocok untuk perusahaan cabang baru atau perusahaan rintisan yang baru memulai bisnis agar selalu dipenuhi dengan semangat. Aswani dalam bahasa Jawa berarti diselimuti roh dan anak berarti anak.

Trengginas Jaya Abadi diambil dari kata trengginas yang berarti terampil dan gesit. Rangkaian nama ini cocok untuk nama perusahaan start-up yang baru saja Anda dirikan agar dapat berkembang menjadi perusahaan yang unggul, sejahtera, dan bermanfaat bagi masyarakat.

Yada Wasista artinya pendekar yang bijaksana. Bagi Anda yang baru memulai sebuah perusahaan, tentunya harus berjuang dan bertindak bijak agar bisnis yang Anda jalankan bisa berkembang dan produk yang ditawarkan semakin dikenal masyarakat.

Estu Sae artinya sangat bagus. Nama ini cocok untuk perusahaan karena mengandung doa dan ucapan selamat untuk kemajuan perusahaan Anda

Abyakta Sentosa artinya berkembang atau orang yang menyukai kemajuan. Dalam menjalankan bisnis, Anda akan dituntut untuk selalu berinovasi agar mampu menghadapi persaingan bisnis yang sangat ketat dan kesuksesan yang diharapkan dapat terwujud.

Sarwo Edi Gemilang memiliki arti semua baik, indah, dan enak dipAndang. Dengan pemberian nama ini diharapkan perusahaan Anda dapat berjalan dengan baik dan produk yang ditawarkan dapat disukai oleh konsumen.

Kitab Giandra Aksara berarti damai dan cerdas, sedangkan aksara berarti tulisan atau huruf. Rangkaian nama ini cocok untuk perusahaan yang bergerak di bidang percetakan atau penulisan buku.

Angin Sumilir memiliki arti angin yang sejuk. Nama tersebut diharapkan dapat memberikan kesejukan dan kelancaran pada bisnis yang Anda geluti.

Ageng Rezeki artinya Rezeki yang besar, agar Anda selalu diberikan Rezeki dan Rezeki yang melimpah dalam menjalankan suatu usaha.

Wilujeng Sae Dana cocok bagi perusahaan di bidang keuangan atau asuransi, karena memiliki arti tetap baik.*


Previous
« Prev Post
Author Image

Romeltea
Romeltea adalah onair dan online name Asep Syamsul M. Romli aka Kang Romel. Praktisi Media, Blogger, Trainer Komunikasi from Bandung, Indonesia. Follow me: facebook twitter instagram linkedin youtube

Recommended Posts

Related Posts

Show comments
Hide comments

No comments on Manfat Nama Perusahaan yang Bagus dan Menarik

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *