October 29, 2022

Nama Toko yang Bagus untuk Produk Kecantikan dan Usaha Mode

By Romeltea | Published: October 29, 2022

Nama Toko yang Bagus untuk Produk Kecantikan dan Usaha Mode

Jual produk kecantikan sebagai salah satunya gagasan usaha online yang prospektif, karena banyak disukai. 

Nah, berikut referensi nama toko yang baik untuk beberapa produk seperti make up, skincare, dan perawatan badan yang lain.

Glowskincare.id = Glow maknanya bersinar. Istilah ini kerap dipertemukan dengan skincare, keinginannya customer memperoleh kulit yang bersinar.

Amoremakeup.com = Amore maknanya cinta dari bahasa Italia. Dapat Anda menjadikan pesan, seakan-akan konsumen setia akan menyukai make up dan kecantikan.

Indiemarket.id = Bila Anda jualan produk kecantikan dari merek indie yang sedikit dikenali, nama yang ini dapat menjadi opsi.

Localperfection.com = Pakai nama ini, bila Anda jual produk kecantikan dalam negeri. Sekalian, berpesan jika produk lokal tidak kalah hebat lewat produk luar negeri.

Oppacosmetics.net = Sebaliknya, nama yang ini pas jika Anda jual produk kecantikan khusus merek Korea, seperti Laneige, Innisfree, dan COSRX.

Skinvaganza.com = Kombinasi dari Skin dan Extravaganza, yang memiliki arti atraksi yang mengagumkan. Keinginannya, konsumen setia memperoleh hasil terbaik, sesudah beli produk kecantikan yang Anda jual.

Lavishbeauty.com = Lavish maknanya eksklusif. Karena itu, nama olshop ini pas bila Anda jual produk kecantikan punya merek high end, seperti La Mer atau Cle De Peau.

Glamouraura.id = Nyaris serupa bernama awalnya, Glamouraura bisa juga Anda menjadikan pilihan untuk usaha produk kecantikan yang harga di atas rerata.

Beautysharein.com = Anda jualan produk sharing in jar, yakni produk yang dibungkus ulangi jadi ukuran kecil? Nama yang ini dapat Anda menjadikan ide, loh.

Travelbeauty.net = Selainnya produk sharing in jar, produk kecantikan paket mini banyak juga dicari konsumen setia. Anda dapat memakai nama ini sebagai contoh nama olshop.

Rapunzelbeauty.com = Rapunzel ialah seorang putri Disney yang dilukiskan memiliki rambut panjang. Nach, bila Anda khusus jual produk perawatan rambut, nama yang ini dapat dicoba.

Hairdarling.com = Sama sesuai namanya, Anda bisa juga menggunakan nama Hairdarling bila jualan produk perawatan rambut lewat cara online.

Bodibetter.id = Plesetan dari Bodi Butter, salah satunya tipe produk pelembab badan. Nama ini pas bila Anda khusus jualan produk perawatan badan.

Lovemybody.net = Serupa bernama awalnya, Anda dapat pilih nama online shop ini bila menjalankan bisnis produk perawatan badan.

Allureathena.com = Allure maknanya daya magnet, dan Athena memiliki makna dewi perang. Nama ini dapat Anda pakai bila jualan perlengkapan kecantikan seperti brush make up. Seakan-akan, dia ialah alat perang konsumen setia.

Onemaskaday.com = Memiliki makna satu masker setiap hari. Pakai nama ini bila Anda jualan masker kecantikan. Sekalian, sampaikan pesan untuk teratur memakai masker muka sehari-harinya.

Duniamasker.id = Nama yang ini bisa juga Anda menjadikan opsi, bila Anda memiliki usaha masker kecantikan online.

Scentsational.com = Scent maknanya Wewangian. Pas dipakai bila Anda jualan minyak wangi online. Hingga, konsumen setia Anda bisa rasakan wewangian yang punyai kesan tertentu.

Gagasan Nama Toko Online yang Unik untuk Usaha Mode

Nama online shop mode.

Selainnya produk kecantikan, mode sebagai salah satunya komoditas online yang banyak dicari konsumen setia. Bila Anda punyai usaha mode online, beberapa nama olshop yang baik berikut pantas Anda pikirkan:

Fashops.id = Ringkasan dari Mode Shops, nama yang ini menjadi ide untuk Anda yang jualan produk mode pada umumnya.

Fashgenics.com = Maknanya baik atau pas untuk mode. Nama ini dapat menjadi opsi untuk Anda yang menjalankan bisnis mode online.

Pinkfashion.com = Bila produk mode Anda mengarah kelompok remaja wanita yang menyukai warna pink, nama olshop yang baik ini pas Anda pakai.

Clothingduke.id = Duke memiliki makna bangsawan. Dengan menggunakan nama ini, seakan-akan produk mode Anda bisa mengubah konsumen setianya jadi seperti bangsawan.

Myshirtstyle.com = Bila Anda lebih konsentrasi jual baju atasan, nama yang ini dapat Anda menjadikan ide.

Trendystore.net = Sama sesuai namanya, Trendystore dapat Anda gunakan sebagai nama olshop yang baik. Terutamanya, bila koleksi produk mode Anda selalu terkini dan ikuti trend yang berkembang.

Maleavenue.id = Avenue maknanya jalan. Nama yang ini dapat Anda pakai, bila Anda khusus jual produk mode khusus pria.

Gentattire.com = Attire sebagai salah satunya macam kata untuk baju. Dipadukan dengan Gent dari kata Gentleman, nama ini dapat Anda coba untuk usaha baju online khusus pria.

Malecaliber.com = Sama dengan dua nama awalnya, Malecaliber juga mencolok bila usaha Anda fokus pada baju pria.

Femalecorner.id = Berbeda dengan tiga nama di atas, Femalecorner benar-benar pas untuk Anda yang jualan mode khusus wanita lewat cara online.

Femalevogue.net = Vogue maknanya model. Benar-benar pas dipadankan dalam kata Female. Hingga dapat tingkatkan branding online shop Anda yang khusus jual baju wanita.

Kidscomply.com = Kidscomply maknanya anak yang taat. Sebuah nama olshop yang baik, bila Anda menjalankan bisnis mode khusus anak.

Kidscloset.com = Anda bisa juga memakai Kidscloset sebagai nama online shop yang khusus jual baju untuk anak-anak.

Jilbabally.com = Ally maknanya sekutu. Dipertemukan dengan Jilbab, bisa membranding online shop Anda jadi teman dekat terbaik untuk konsumen setia yang berjilbab.

Jilbabtrend.id = Seperti produk mode lainnya, trend jilbab selalu berkembang. Nach, pakai nama Jilbabtrend sebagai pesan ke konsumen setia jika koleksi jilbab di toko Anda selalu trendi.

Jilbabunique.com = Jilbabunique bisa juga Anda menjadikan pilihan, sebagai nama online shop yang baik untuk usaha jilbab online.*

Previous
« Prev Post
Author Image

Romeltea
Romeltea adalah onair dan online name Asep Syamsul M. Romli aka Kang Romel. Praktisi Media, Blogger, Trainer Komunikasi from Bandung, Indonesia. Follow me: facebook twitter instagram linkedin youtube

Recommended Posts

Related Posts

Show comments
Hide comments

No comments on Nama Toko yang Bagus untuk Produk Kecantikan dan Usaha Mode

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *