Menulis

Cara Pasang Kotak Twitter di Blog

Posted by Romel Tea ● Follow @romeltea ● Like Romeltea Media on Facebook

 Kotak Twitter di Blog
SEKADAR menyimpan dokumentasi pribadi yang siapa tahu berguna juga bagi nusa dan bangsa ^_^ tentang cara pasang (menempel, embed) kotak twitter saya di sidebar blog.

Cara pasang kotak twitter di blog cukup mudah. Tinggal login ke Twitter, lalu buka https://twitter.com/settings/widgets dan lakukan setting "seperlunya". Contohnya seperti dalam gambar di posting ini:

Setelah lakukan konfigurasi, ada preview di sampingnya, dan ada kode HTML di bawah kotak previw. Copas tuh dan paste di blog. "Copy and paste the code into the HTML of your site," kata twitter.

Menurut para pakar strategi media sosial, memasang kotak twitter di website/blog merupakan salah satu cara jitu untuk meningkatkan follower.  Coba saja...

Anda yang “ambisius” mendapatkan follower banyak di akun twitter, dapat melakukan tips meningkatkan follower secara instan. Banyak situs yang dapat digunakan untuk memperbanyak followers twitter secara cepat, misalnya twitclub.com. Namun, hati-hati, akun Anda bisa kena banned/suspend!

Saya pernah mencoba salah satunya. Berhasil! Tapi tidak diteruskan, soalnya saya lebih suka follower yang “ori” (asli) ^_^ seperti Anda, yang dengan ikhlas dan penuh kesadaran, tanpa paksaan, mengikuti twitter saya @romeltea. Wasalam. (www.romelteamedia.com).*

Author:

I am a Blogger, Media Practisioner, and Practical Communication Trainer. I share my own knowledges, experiences, and skills about practical communication - writing, speaking, blogging - and my hobbies and concerns. Visit my official website Romeltea.

Previous
« Prev Post
4 Komentar untuk "Cara Pasang Kotak Twitter di Blog"

saya kok masih Gagal ya gan ? minta pencerahannya donk :(

keep trying.... cara pasangnya: Layout > Add New Gadget > pilih HTML/Javascript. PASTE kodenya di sana. Good luck....!

sangat bermanfaaat bro, terima kasih

Thanks gan. :) Sudah saya coba dan berhasil.

You comment, I'll visit back your blog. If you have one. Komentar SPAM dan LINK AKTIF tidak akan muncul.