Menulis

Jadi Penyiar Itu Asyik Lho -- Tips Praktis Menjadi Penyiar Radio

Posted by Romel Tea ● Follow @romeltea ● Like Romeltea Media on Facebook

Jadi Penyiar Itu Asyik Lho -- Tips Praktis Menjadi Penyiar Radio
BUKU Broadcast for Teen: Jadi Penyiar Itu Asyik Lho adalah buku berisi Tips Praktis Menjadi Penyiar Radio Profesional yang memahami dunia radio serta skill siaran dengan baik.

Buku ini menggunakan gaya bahasa tutur (spoken words) sebagaimana biasa digunakan oleh penyiar dan reporter radio.

Buku tentang kepenyiaran radio ini dimaksudkan sebagai panduan bagi penyiar pemula atau yang belajar siaran.

Makanya, buku ini sering menjadi "buku wajib" yang diberikan kepada para peserta kursus penyiar radio seperti di Batic Broadcast.

Digambarkan betapa asyiknya menjadi penyiar. Bisa menghibur orang, ekspresi diri, dengerin musik favorit bersama pendengar, juga berbagi ilmu dan wawasan.

Tidak kalah asyik adalah setiap penyiar lazimnya punya fans atau penggemar.

Dikemas dengan gaya bahasa anak muda, buku ini bisa sekaligus menjadi panduan belajar siaran sendiri (otodidak). Banyak contoh siaran, juga penjelasan tentang seluk-beluk dunia radio. Intinya, jadi penyiar itu asyik lho!

Kini bahkan semua orang bisa menjadi penyiar dengan tersedianya Radio Online.  Bukan hanya jadi penyiar, bahkan Anda bisa punya radio sendiri, yaitu radio internet (streaming) dan siaran di kamar tidur Anda. Wasalam. (www.romelteamedia.com).*

Author:

I am a Blogger, Media Practisioner, and Practical Communication Trainer. I share my own knowledges, experiences, and skills about practical communication - writing, speaking, blogging - and my hobbies and concerns. Visit my official website Romeltea.

Previous
« Prev Post
0 Komentar untuk "Jadi Penyiar Itu Asyik Lho -- Tips Praktis Menjadi Penyiar Radio"

You comment, I'll visit back your blog. If you have one. Komentar SPAM dan LINK AKTIF tidak akan muncul.