July 25, 2014

Pengalaman Beli Token Pulsa Listrik Online 24 Jam

By Romeltea | Published: July 25, 2014

Token Pulsa Listrik Online 24 Jam
KEBERADAAN Jasa Beli Token Pulsa Listrik Online 24 Jam sangat membantu. Penyedia jasa ini kayaknya dapat pahala kebaikan juga deh, soalnya 'kan membantu banget. Buktinya, sebelum posting ini saya buat, sekitar jam 23.15 WIB, lagi asyik blogging, writing, editing, layouting, dan ing-ing yang lain, tiba-tiba ada bunyi.. "tit tit tit....".

Dikirain alarm mobil di luar, mobil orang lain maksunya :) eh... ternyata itu bunyi berasal dari meteran listrik. Nggak langsung mati sih listriknya kalo di meteran ada bunyi gitu... tapi ini malam hari lho! Malem! Brisik alias bising 'kan? Bisa aja dibiarin sampai pagi, tapi ya itu tadi... bising, tetangga bisa juga keganggu 'kan?

Maka.... jreng....!!! Buka saja Opulsa.com.

  1. Isi Form Order token pulsa listrtik dan seterusnya. 
  2. Transfer Online - Internet Banking
  3. Konfirmasi
  4. Lihat Token Pulsa
  5. Catet di kertas. Diprint dan download juga bisa.
  6. Masukkin deh meteran yang brisik tit tit tit itu....
  7. BENAR, kata meteran
  8. Jempe, eh, diem tuh meteran kalo sudah dikasi makan pulsa mah.... :)
Nah, sodara-sodara. Ini bukan pengalaman pertama saya beli pulsa token listrik malem-malem begini... Sudah sering! Aneh tu listrik, kenapa mau abis pulsanya selalu malam ya...?

But, don't worry, banyak jasa jual  Token Pulsa Listrik yang Online 24 Jam, salah satunya Oplusa itu yang sudah jadi langganan. Praktis, mudah, dan cepat!

Selain pulsa token listrik, di sana juga tersedia pulsa dan produk/layanan lainnya. Salut deh sama Opulsa. Posting ini juga ungkapan terima kasih dan salut itu.

Sudah, itu saja posting saya, berbagi pengalaman, sekaligus mengucapkan terima kasih bingiiitss sama Opulsa, juga menginspirasi Anda agar BUKA TOKO/JASA ONLINE seperti ini. Selain berbisnis, bisa dapat pahala juga lho... 'kan nolong orang! 

Lagian, kerja cari nafkah memang ibadah, kata ustadz saya juga.... Wasalam. (www.romelteamedia.com).*

Previous
« Prev Post
Author Image

Romeltea
Romeltea adalah onair dan online name Asep Syamsul M. Romli aka Kang Romel. Praktisi Media, Blogger, Trainer Komunikasi from Bandung, Indonesia. Follow me: facebook twitter instagram linkedin youtube

Recommended Posts

Related Posts

Show comments
Hide comments

4 comments on Pengalaman Beli Token Pulsa Listrik Online 24 Jam

  1. Wah terima kasih infonya mas. Sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  2. Kalau saya pakai bebas bayar mas. Selain bermanfaat ada laink afiliasinya. Dapat cashback dari setiap downline referal, juga komisi.

    ReplyDelete
  3. Terima kasih infonya, saya jg sering beli pulsa listrik tengah malam. Dengan adanya jasa pulsa listrik online ini sangat memudahakan saya jika kehabisan pulsa listrik di tengah malam.

    ReplyDelete
  4. Terima kasih informasinya kak, aku udah coba tipsnya dan alhamdulillah work. Sangat terbantu dengan artikelnya kak

    ReplyDelete

Contact Form

Name

Email *

Message *