Makin Mudah Service Mobil dengan Toyota Home Service

Follow @romel_tea
Toyota Home Service aplikasi yang diluncurkan oleh dealer Toyota merupakan salah satu bentuk layanan servis terbaik dari Auto2000 yang sudah berjalan sejak tahun 1989.

Selama dalam kurun waktu tersebut, Toyota Home Service selalu melakukan pengembangan dalam bentuk pelayanan kepada konsumen dan terus memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pemilik mobil Toyota. 

Makin Mudah Service Mobil Dengan Toyota Home Service


Dengan adanya Toyota Home Service, pengguna mobil Toyota tidak perlu repot datang ke bengkel resmi Auto2000. 

Dengan berkembangnya teknologi digital yang memudahkan konsumen dalam servis mobil karena cukup lakukan booking service via online, dan tim Toyota Home Service siap melakukan servis berkala di lokasi dan waktu yang telah disepakati.

Nah, lalu bagaimana memperoleh fasilitas jasa ini? Anda cukup lakukan booking service dan pilih menu layanan Toyota Home Service, Setelah itu maka tim Toyota Home Service akan langsung melakukan kunjungan servis sesuai dengan jam dan tempat yang Anda inginkan. 

Keuntungan lainnya jika Anda menggunakan jasa Toyota Home Service, THS tidak mengenakan kepada Anda biaya untuk kunjungan dalam kota alias FREE.

Untuk menu layanan banyak tersedia berbagai macam, seperti ganti oil, engine tune up, servis berkala internal perawatan 1.000 Km dan 5.000 Km, dan perbaikan ringan di bawah 2 jam. 

Toyota Home Service jelas memudahkan Anda dalam jasa servis kendaraan.

Tidak hanya itu benefit yang didapatkan oleh pelanggan setia mobil Toyota. Tim Toyota Home Service menjalankan seluruh kegiatan servis dengan standar operasi dan kualitas kerja yang tinggi dan berkualitas dan sama dengan teknis operasi di bengkel resmi Auto2000.

Banyak jasa yang ditawarkan oleh Toyota Home Service. Yang diantaranya tersedia jasa ganti oli, engine tune up, Servis Berkala Internal (1.000 km), Servis Berkala kelipatan 10.000 km, dan perbaikan ringan di bawah 2 jam. Toyota Home Service memberikan FREE untuk kunjungan dalam kota, serta biaya servis, garansi, dan harga spare part sama dengan bengkel resmi Auto2000.

Di tahun 2018 ini, Auto2000 menawarkan konsep layanan baru yakni “Auto2000 Lebih” dengan tagline “Urusan Toyota Lebih Mudah”. 

Sejalan dengan konsep baru tersebut dan memasuki era digital yang serba mudah dan cepat, Auto2000 punya aplikasi Auto2000 Mobile yang membantu pemilik Toyota dalam melakukan perawatan kendaraan, termasuk dalam hal booking service Toyota Home Service.

Makin Mudah Service Mobil Dengan Toyota Home Service 

Pelanggan Toyota bisa melakukan pesanan layanan Toyota Home Service cukup lewat menu Home Service

Anda juga dapat memantau tim THS yang ditugaskan lewat tracking system. Sehingga, Anda dapat dengan mudah memberikan informasi dan tim THS akan segera datang ke tempat Anda guna menjaga kepuasan dan kenyamanan pelanggan THS.

Untuk menjaga kualitas layanan, pelanggan dapat memantau pekerjaan petugas Toyota Home Service lewat aplikasi Auto2000 Mobile. Di dalamnya juga terdapat estimasi waktu tim dalam pengerjaannya. Anda juga dapat memberikan rating pada petugas THS yang mengerjakan mobil kesayangannya.

Banyak benefit berupa kemudahan dari layanan Toyota Home Service tidak membuat Auto2000 merasa cukup dalam memberikan value lebih pada layanan THS. 

Oleh sebab itu, bagi pemilik mobil Toyota yang sudah melakukan booking service THS lewat aplikasi Auto2000 Mobile, Toyota Home Service akan memberikan feedback dengan memberikan oli TMO secara gratis sebanyak 2 liter.

Aplikasi Auto2000 Mobile dapat diunduh langsung di Play Store maupun App Store secara gratis di sini.*

Thanks for reading Makin Mudah Service Mobil dengan Toyota Home Service | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Your Comments

You comment, I'll visit back your blog. If you have one. Komentar SPAM dan LINK AKTIF tidak akan muncul.