January 29, 2019

Perjalanan Makin Nyaman dengan 4 Fitur Mobil Toyota All New Voxy Ini

By Romeltea | Published: January 29, 2019

Rasanya sudah menjadi keharusan bila kendaraan terbaik memiliki fitur terbaik pula. Sehingga biarpun dari segi harganya agak mahal, itu tidak akan masalah karena sebanding dengan kualitas yang didapatkan.

Perjalanan Makin Nyaman dengan 4 Fitur Mobil Toyota All New Voxy Ini

Seperti Toyota All New Voxy misalnya, salah satu jenis mobil MPV terbaik yang dibanggakan oleh Auto 2000 dan para penggunanya, karena fitur yang ada pada mobil Toyota Voxy bisa membuat makin nyaman.

4 Fitur Mobil Toyota All New Voxy

1. Exquisite Double Moonroof

Luas mobil Toyota All New Voxy yang mampu menampung banyak penumpang sudah tidak usaha diragukan lagi. Misalnya saja kaca bagian depan sampai sampingnya memiliki ukuran yang besar dan ini tentunya jelas bisa memberikan visibilitas luas untuk para pengemudi serta penumpang.

Eits, tapi tidak hanya itu saja loh, area fitur penumpang pada bagian kabin mobil juga sangat memungkinkan para penumpang untuk bisa merasakan visibilitasnya yang sangat kaya tepatnya pada area atapnya.

Ya, Exquisite Double Moonroof, ini adalah fitur Toyota All New Voxy yang sangat memungkinkan bagi para penumpang untuk bisa duduk di bagian depan sampai belakang dan melihat bagaimana visibilitas atapnya.

2. Cruise Control

Saat dalam kondisi lajuan yang constant, Anda akan dimanjakan dengan fitur Cruise Control Toyota Voxy. Di mana nantinya akan dioperasikan langsung menggunakan tuas pada balik lingkaran kemudi lalu fitur ini akan terus menjaga Toyota All New Voxy tetap berjalan dengan kecepatan stabil tanpa perlu kalau kaki para pengemudi harus terus berada di atas pedal gas.

Namun tidak hanya sampai disitu saja, selain bisa memanjakan para pengemudinya, Toyota Voxy juga sudah memastikan bagaimana kondisi mesin 3ZR-FAE 1,987 inline 4 Cylinder DOHC Valvematic dengan kekuatan 152 PS ini dapat bekerja dengan sangat efisien karena putaran mesinnya yang cukup stabil.

3. Advanced Entertainment System

Selanjutnya adalah fitur Advanced Entertainment System. Ini merupakan fitur yang akan memberikan perasaan nyaman selama dalam mobil dan perjalanan yang panjang.

Tidak lain ini merupakan fitur hiburan Toyota All New Voxy, Anda tentu sangat membutuhkan hiburan bukan saat sedang melakukan perjalanan?

Nah, di dalam Toyota Voxy aka nada headunit yang cerdas dan sangat mampu memainkan audio bahkan video yang bisa memanjakan mata dan telinga.

Canggihnya lagi kemampuan dari Advanced Entertainment System tidak tidak hanya sampai di situ saja, namun bisa dengan baik terkoneksi dengan smartphone bahkan akses internet. Mau menggunakan USB, bluetooth, HDMI atau Miracast? Semuanya bisa! Canggih kan?

4. First Class Leather Captain Seat

Jok kedua pada mobil Toyota All New Voxy merupakan posisi duduk paling nyaman yang bisa dibilang First Class Leather Captain Seat.

Fitur Mobil Toyota All New Voxy


Julukan tersebut disampaikan oleh auto2000 dan Toyota langsung karena memang kenyamanannya sangat luar biasa. Di mana bagian jok terbuat dari bahan material kulit dan sudah bisa mengakomodir kenyamanan para penumpang ketika akan berkendara, ada juga bagian ruang kaki yang amat luas.

Tidak hanya sampai disitu saja, jok juga sudah didukung oleh tuas khusus sehingga fleksibilitasnya akan tinggi. Sangat memungkinkan agar posisi jok baris kedua ini bisa mudah bergeser ke kanan atau ke kiri atau bisa juga di maju mundur sesuai dengan keinginan.

Bagaimana, 4 fitur dari toyota all new voxy di atas bisa membuat nyaman Anda selama dalam perjalanan bukan? Kalau Anda tertarik untuk membelinya segera hubungi saja dealer Auto 2000 terdekat!

Previous
« Prev Post
Author Image

Romeltea
Romeltea adalah onair dan online name Asep Syamsul M. Romli aka Kang Romel. Praktisi Media, Blogger, Trainer Komunikasi from Bandung, Indonesia. Follow me: facebook twitter instagram linkedin youtube

Recommended Posts

Related Posts

Show comments
Hide comments

No comments on Perjalanan Makin Nyaman dengan 4 Fitur Mobil Toyota All New Voxy Ini

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *