Konversi Tugas Anda dari PDF ke Word untuk Diedit!

Follow @romel_tea
Cara Konversi PDF ke Word

Cara Konversi PDF ke Word

Selalu ada kesempatan kapan pun Anda telah menulis tugas yang pasti akan Anda temukan kesalahan di dalamnya setelah pembacaan bukti! 

Seorang siswa biasanya khawatir ketika tenggat waktunya singkat, dan mereka sering membuat kesalahan saat menulis dalam kebingungan, sekarang yang menambah masalah ini adalah ketika Anda menyimpan dokumen Anda dalam PDF dan tidak menyisakan kesempatan untuk pengeditan menit terakhir. 

Situasi ini bisa sangat menyakitkan di kepala, terutama jika Anda harus menyerahkan pekerjaan Anda dalam beberapa menit terakhir.

Saat Anda menghadapi masalah ini, kami ingin Anda menghabiskan lima menit dari tenggat waktu Anda untuk membuat kesalahan Anda tepat dalam beberapa detik terakhir. 

Jangan khawatir, dan Anda tidak perlu menulis tugas lagi, Anda juga tidak harus menjiplak dari internet. 

Jadi, Anda harus berpikir tentang trik sulap yang akan membantu Anda mengedit satu kesalahan yang dapat membuat tugas Anda ditolak, trik yang akan Anda gunakan dikenal sebagai alat gratis konverter PDF ke Word dan panduan yang akan membantu Anda membiasakan diri dengan alat ini diberikan di bawah ini.

Pengonversi PDF ke Word Terbaik Gratis!

Penting bahwa sebelum Anda mulai menavigasi alat untuk konversi di Google, Anda harus tahu bahwa tidak semua konverter dapat diandalkan dan aman untuk digunakan sehingga Anda harus menggunakan alat terbaik untuk konversi kata ke PDF. 

Kami akan menyarankan Anda untuk menggunakan alat konversi oleh alat SEO kecil atau oleh duplichecker.com, keduanya adalah dua alat terbaik untuk konversi ke file PDF. 

Anda dapat dengan mudah menavigasi keduanya di Google dan tidak khawatir; keduanya adalah layanan gratis yang Anda tidak perlu membayar apa pun untuk menggunakannya. Anda hanya perlu mengikuti beberapa panduan langkah demi langkah sederhana!

Bagaimana Mengkonversi Penugasan ke Word Online?

Sekarang pertanyaan utama adalah setelah menavigasi alat, bagaimana Anda bisa mengubahnya dengan benar? 

Pertama-tama, Anda perlu memahami bahwa alat ini sangat ramah pengguna dan tidak ada komplikasi dalam menggunakannya, beberapa dari Anda mungkin berpikir bahwa Anda harus menginstal alat atau menambahkan iklan di browser untuk menggunakan alat, tetapi jangan khawatir Anda tidak perlu melakukan hal semacam itu. 

Saat Anda menavigasi alat di mesin pencari Anda, buka dan tunggu sampai halaman memuat, ikuti langkah-langkah berikut!

1. Temukan tab yang memungkinkan Anda untuk mengunggah file PDF Anda pada alat. Anda akan menemukannya di bagian paling bawah kotak dialog di bagian atas halaman.

2. Anda dapat menyalin teks dari dokumen Anda dan menyusunnya kembali dalam kata, atau Anda cukup mengunggah dokumen PDF dengan memilihnya dari menu unggah!

3. Setelah memilih file dan mengunggahnya, alat akan bertanya kepada Anda sebelum mengonversi dokumen untuk format di mana Anda ingin file Anda dikonversi. Anda bahkan dapat memilih versi kata yang Anda inginkan untuk konversi file Anda.

4. Setelah Anda memilih format yang tepat, Anda dapat menekan convert dan boom itu akan mengkonversi dokumen Anda dalam beberapa detik.

5. Anda dapat dengan mudah mengunduh file yang dikonversi dari alat!

Anda harus ingat bahwa ada beberapa alat yang memungkinkan Anda mengedit dokumen PDF dengan tetap menggunakan antarmuka alat, tetapi kami menyarankan Anda untuk menggunakan metode pengunduhan alih-alih. Ini jauh lebih aman dan aman, dan Anda dapat mengedit dokumen Anda seperti yang Anda inginkan.

Bisakah Saya Menggunakan Konverter Di Ponsel Saya?

Untungnya Anda dapat menggunakan alat konverter online ini di sistem desktop dan di ponsel cerdas (Smartphone) Anda. 

Anda dapat dengan mudah menggunakan langkah-langkah di atas untuk mengonversi dokumen Anda di ponsel Anda juga, tetapi Anda harus ingat bahwa format harus dipilih dengan hati-hati karena dapat merusak pemformatan dokumen asli Anda dan Anda akhirnya akan membuang-buang lebih banyak waktu dalam mengedit pemformatan kemudian diminta untuk memperbaiki kesalahan tunggal yang telah Anda berkabung!

Thanks for reading Konversi Tugas Anda dari PDF ke Word untuk Diedit! | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Your Comments

0 komentar on Konversi Tugas Anda dari PDF ke Word untuk Diedit!

Post a Comment

Komentar SPAM dan LINK AKTIF tidak akan muncul.