May 18, 2020

Mobil Toyota Indonesia yang Jadi Lirikan Anak Milenial

By Romeltea | Published: May 18, 2020

Mobil Toyota Indonesia yang Jadi Lirikan Anak Milenial

Indonesia telah mengikuti ajang penghargaan terhadap brand yang telah berhasil menciptakan mobil pilihan milenial Indonesia. 

Hal ini melalui survei yang dilakukan dengan cara teknik riset online. Survei melalui aplikasi mobile kumulatif dengan jumlah responden 15000 orang. 

Siapa sangka bahwa ternyata Toyota Auto2000 masuk sebagai daftar produsen yang berhasil menarik para kaum milenial melalui brand mobil yang berhasil meluncur di pasaran.

Wajar saja apabila Toyota Indonesia Auto2000 menjadi lirikan anak milenial karena memang untuk beberapa mobil yang ditawarkan di pasaran tidak hanya mempunyai harga yang murah dan terjangkau saja. 

Akan tetapi untuk kualitas yang ditawarkan sangatlah mumpuni. Ditambah lagi dengan beberapa fitur canggih yang sudah tertanam di dalamnya, maka hal ini membuat daya pikat tersendiri bagi para anak milenial.

Mobil Toyota Indonesia yang Jadi Lirikan Anak Milenial 

Berikut ini daftar mobil Toyota Auto2000 yang berhasil menjadi lirikan anak milenial:

1. Toyota Avanza

Toyota Avanza

Toyota Avanza di tahun 2020 ini sudah memasuki Indonesia selama 15 tahun. Pihak Toyota telah melakukan improvement sehingga mampu menghadirkan Avanza new Veloz dan New Avanza. Untuk tampilannya pun mempunyai perbedaan karena lebih modern dilengkapi dengan fitur yang nyaman dan lengkap.

Meskipun tanpa meninggalkan DNA utamanya, bahkan para masyarakat Indonesia mampu menerima mobil sejuta umat ini dengan sebaik mungkin. 

Wajar saja apabila Toyota mampu mencapai keberhasilan melalui produk Toyota Avanza yang mempunyai daya pikat bagi kaum milenial.

2. Toyota Agya

Toyota Agya

Selain Avanza, Toyota Agya yang hadir sejak tahun 2013 tidak kalah luput menjadi lirikan para kaum milenial. Hal ini bisa dilihat melalui respon positif para masyarakat generasi milenial. 

Bentuknya yang ramping ternyata jumlah peminatnya tidak hanya para kaum kalangan muda saja. Akan tetapi beberapa keluarga kecil pun juga menyukainya. Terlebih lagi dengan penawaran harganya yang tergolong sangat terjangkau dengan spesifikasi yang mewah.

3. Toyota Calya

Gambar Toyota Calya 2020 - Lihat Foto Interior & Eksterior | Oto
Sebagai mobil MPV 7 seater Toyota Indonesia Calya menawarkan tingkat keamanan dan kenyamanan yang handal sesuai kelasnya. Dilengkapi dengan fitur keselamatan mobil yaitu berupa 3 points seatbelt pada seluruh penumpang beserta dual SRS airbag. 

Toyota Indonesia telah memberikan perlindungan secara maksimal pada Toyota Calya terhadap benturan dengan memberikan penyempurnaan GOA pada bagian body.

Bagian sistem pengirimannya juga telah dilengkapi anti lock braking atau ABS dengan tujuan supaya pengemudi tetap bisa mengendalikan kendaraannya. Terutama ketika melakukan pengereman mendadak di jalan yang licin. 

Melalui outlet resmi Auto2000 juga sudah memberikan dukungan berupa jaringan 329 bengkel resmi hingga pelosok Indonesia.

Sebagai jenis mobil yang telah sukses meraih pada acara Indonesia milenial top brand Awards, maka hal ini menjadikan ketiga mobil Toyota Indonesia seperti Avanza, Calya dan Agya mendapatkan tempat tersendiri di kalangan generasi muda. 

Masing-masing dari calya dan Avanza telah mengisi segmen small MPV maupun antre MPV yang berhasil meraih penilaian paling tinggi.

Sedangkan untuk mobil Agya terletak pada segmen entry headbag yang menduduki posisi ketiga. Toyota Indonesia sangat mengapresiasi adanya pilihan para pelanggan kaum milenial. Sehingga penghargaan tersebut menunjukkan adanya keberhasilan. 

Pemerintah terus memberikan dukungan terhadap kemajuan industri otomotif.

Terlebih lagi Calya dan Agya terlahir dari bagian respon Toyota pada kebijakan dalam pengembangan kendaraan yang dibanderol dengan harga terjangkau serta menjadi mobil LCGC atau ramah lingkungan sesuai yang diharapkan pemerintah. 

Nah jika ingin pesan mobil tersebut, bisa lho dilakukan secara online melalui https://auto2000.co.id/ Coba yuk!

Previous
« Prev Post
Author Image

Romeltea
Romeltea adalah onair dan online name Asep Syamsul M. Romli aka Kang Romel. Praktisi Media, Blogger, Trainer Komunikasi from Bandung, Indonesia. Follow me: facebook twitter instagram linkedin youtube

Recommended Posts

Related Posts

Show comments
Hide comments

No comments on Mobil Toyota Indonesia yang Jadi Lirikan Anak Milenial

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *