July 7, 2020

Tema WordPress Terbaik untuk Website Berita - Best Magazine News WP Themes

By Romeltea | Published: July 7, 2020

Tema WordPress Terbaik untuk Website Berita - Best Magazine News WP Themes
Banyak situs berita (news site), portal berita, media siber, atau media online dalam arti media berita dibangun menggunakan WordPress. 

Terbukti bagus. Apalagi kini banyak Tema WordPress Terbaik untuk Website Berita. Berikut ini saya share Best Magazine News WP Themes untuk blog berita Anda yang dibuat dengan CMS WordPress.

Sejauh ini, berdasarkan pengalaman dan pengamatan, tema WordPress terbaik untuk situs berita (Best News WP Themes) ada enam. Semuanya premum. Mereka terpopuler alias paling banyak digunakan.

Keenam tema wordpress premium terbaik untuk WP itu adalah Powermag, Bloggingpro, Majalah Pro, dan New Karma, serta "si kembar" NewsMag dan NewsPaper News Magazine Theme.

Tema WordPress Terbaik untuk Website Berita

1. Powermag – Tema WP Blog Berita Terbaik

Powermag WP Theme
PowerMag adalah tema wordpress terbaik karya anak bangsa (desainernya orang Indonesia). Strongly recommended banget. Pembayaran bisa transfer, rupiah, paypal, dan bantuan (support) juga dalam bahasa Indonesia. Harganya hanya USD 15. Terbukti ramah mesin pencari (seo friendly).

Selain PowerMag, masih satu desainer, berikut ini template wordpress terbaik untuk situs berita lainnya. Desainnya mirip situs-situs berita terpopuler di Indonesia.

2. Bloggingpro WordPress Theme

Desainnya mirip situs berita Liputan6.com. Clean, bersih, simpl, dan wusss….! Cepat banget.

Bloggingpro WP Theme

3. Majalahpro WordPress Theme

Kalau Majalahpro mirip situs berita Tribunnews.
Majalahpro WordPress Theme

4. Newkarma WordPress Theme

Kalau New Karma ini mirip Detik.com desain lama.

Newkarma WP Theme
Dua tema wordprss berita terbaik berikut ini produk anak bangsa lain alias “produk asing”. Sangat populer di kalangan blogger/pengguna wordpress, khususnya untuk blog berita.

5. Newsmag WP Theme

newsmag-wp-theme

6. Newspaper WP Theme

Newspaper WP Theme
Sejauh ini, untuk tema buatan luar negeri, saya kira dua WP Theme Premium tersebut (Newsmag dan Newspaper WP Themes) masih leading sebagai tema terbaik bagi situs berita berbasia CMS WP. 

Selain SEO Friendly, keduanya ringan (fast loading), ramah seluler (responsive-mobile friendly), juga banyak pilihan tampilan. Demikian pula empat Tema WordPress News terbaik di atas.

Tema WP Rekomendasi

Namun, saya sarankan Anda gunakan tema wordpress terbaik buatan Indonesia, yaitu Bloggingpro. Sudah terbukti bagus buat SEO, selain bersih, simple, dan elegan!

Saya bisa bantu Anda membuatkan website berita menggunakan WordPress, dengan tampilan memakai salah satu template wordpress di atas. Kontak saja! Wasalam.

Previous
« Prev Post
Author Image

Romeltea
Romeltea adalah onair dan online name Asep Syamsul M. Romli aka Kang Romel. Praktisi Media, Blogger, Trainer Komunikasi from Bandung, Indonesia. Follow me: facebook twitter instagram linkedin youtube

Recommended Posts

Related Posts

Show comments
Hide comments

No comments on Tema WordPress Terbaik untuk Website Berita - Best Magazine News WP Themes

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *