January 8, 2021

5 Keunggulan Buat Website Toko Online di Sitebeat

By Romeltea | Published: January 8, 2021

5 Keunggulan Buat Website Toko Online di Sitebeat


Peran website dalam toko online memanglah sangat penting. Selain berfungsi untuk menyampaikan informasi, dengan adanya website juga menjadi cara untuk membranding produk yang anda miliki. 

Saat ini, buat website untuk toko online sangat mudah. Salah satunya dengan menggunakan Sitebeat. Berikut keuntungan yang akan anda dapatkan.

Keuntungan Toko Online di Sitebeat

Berikut ini keuntungan membuat situs toko online di Sitebeat yang perlu Anda tahu.

1. Memiliki Tampilan yang Responsif

Salah satu keuntungan yang bisa anda dapatkan ketika membuat web dengan menggunakan Sitebeat adalah memiliki tampilan yang responsif. 

Dengan begitu, konsumen akan lebih mudah untuk mengakses website anda dimana pun. Sebab, toko online yang anda miliki akan lebih ramah seluler. Pengunjung pun dapat tetap melihat website anda meskipun memakai ponsel.

2. Memudahkan Menjual Produk Fisik dan Digital

Dengan menggunakan Sitebeat eCommerce, tentu saja anda akan dimudahkan dalam berjualan. Pastinya bentuk produk penjualan dari setiap toko online berbeda beda. 

Ada yang menjual barang dalam bentuk fisik maupun bentuk digital. Ketika anda menggunakan layanan paket Sitebeat eCommerce, tentunya berjualan secara digital akan lebih mudah.

Pasalnya, saat anda buat website disini, pelanggan akan sangat nyaman di dalam menikmati produk yang anda jual. Sebab, setelah pelanggan selesai membayar maka mereka nantinya akan bisa langsung mengunduh produk digital yang anda tawarkan. Sebut saja seperti aplikasi maupun eBook.

3. Pelanggan Dapat Menyimpan Alamat Pengiriman

Hal lain yang akan memudahkan pelanggan ketika toko online anda berlangganan paket dari Sitebeat adalah adanya fitur untuk menyimpan alamat pengiriman. Dengan begitu, pelanggan tetap yang anda miliki akan lebih mudah dan gampang untuk melakukan pemesanan berulang.

Hal ini dikarenakan ketika anda membuat web melalui Sitebeat eCommerce, alamat pengiriman dari pelanggan akan otomatis tersimpan. Tentu saja, kenyamanan fitur tersebut membuat pelanggan tidak perlu repot menuliskan alamat nya setiap membeli barang di toko online anda.

4. Terdapat Menu Kategori Produk

Selanjutnya, terdapat pula menu kategori produk ketika anda buat website di Sitebeat. Fitur satu ini tentu saja akan menguntungkan kedua belah pihak. Sebab pelanggan akan lebih mudah untuk menemukan barang spesifik yang ingin dicari. 

Dengan cara ini tentu saja pelanggan tidak akan membuang waktunya untuk berbelanja.

Karena mereka akan langsung memilih dari kolom kategori mana yang diinginkan. Selain itu, dengan adanya fitur satu ini juga akan membuat situs anda nampak lebih rapi. 

Anda juga akan lebih mudah untuk menemukan barang yang anda jual. Sehingga menu kategori produk ini akan menguntungkan baik bagi owner maupun konsumen.

5. Menampilkan Perbandingan Diskon

Dengan adanya tampilan perbandingan diskon tersebut akan membuat pelanggan mengetahui harga awal dari produk yang anda miliki. Sehingga, hal ini tentu saja akan membantu untuk meningkatkan penjualan anda. Pasalnya, anda bisa menampilkan harga reguler di samping harga diskon ketika buat website di Sitebeat.

6. Mampu Mengatur Halaman dan Katalog Produk

Selain itu, disini anda juga bisa untuk mendesain toko online yang anda miliki sesuai dengan yang diinginkan. Sebab, anda bisa memilih beberapa halaman produk dan menjadikannya sebagai katalog. 

Dengan begitu, website toko online yang anda miliki akan lebih memiliki penampilan yang menarik.

Berjualan secara online tentu saja banyak digandrungi selama beberapa tahun terakhir. Pasalnya, pelanggan hanya perlu untuk duduk manis di rumah sembari memilih barang yang diinginkan melalui gadget yang mereka miliki. 

Untuk itu, sebagai pebisnis online, Anda juga perlu untuk mempercantik tampilan website toko online Anda dengan Sitebeat.*


Previous
« Prev Post
Author Image

Romeltea
Romeltea adalah onair dan online name Asep Syamsul M. Romli aka Kang Romel. Praktisi Media, Blogger, Trainer Komunikasi from Bandung, Indonesia. Follow me: facebook twitter instagram linkedin youtube

Recommended Posts

Related Posts

Show comments
Hide comments

No comments on 5 Keunggulan Buat Website Toko Online di Sitebeat

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *