March 2, 2021

Fitur dan harga Suzuki Baleno 2020, Mobil Hatchback Compact

By Romeltea | Published: March 2, 2021

Fitur dan harga Suzuki Baleno 2020, Mobil Hatchback Compact

Mobil Suzuki Baleno ini termasuk salah satu kendaraan hatchback generasi terbaru yang dilengkapi dengan teknologi dan fitur menarik di dalamnya. 


Meski telah berubah menjadi mobil hatchback, ternyata ukuran kabinnya masih terasa luas. Itulah sebabnya mobil ini mampu bersaing dengan pesaing hatchback yang lainnya.

Misalnya saja seperti Toyota Yaris, Honda Jazz, Hyundai i20, dan juga Kia Rio. Lalu bagaimanakah dengan harga dan penampakannya? 

Sebagai mobil hatchback, tentunya mobil ini tidak dapat dipandang sebelah mata. Itulah sebabnya sejak peluncurannya tersebut membuat mobil ini langsung laris manis diserbu oleh para penggemarnya.

Daftar Harga Suzuki Baleno

Di Indonesia, kendaraan ini dijual ke dalam 2 transmisi sekaligus. Berikut ini adalah daftar harga mobil Baleno 2020 jika dilihat dari transmisinya, antara lain:
  1. Suzuki Baleno M/T Rp230 juta.
  2. Suzuki Baleno A/T Rp242 jutaan.

Kehadirannya Baleno sebagai mobil hatchback ini ternyata mendapatkan sambutan positif dari para penggemarnya. Penasaran seperti apakah fitur menarik di dalamnya? Di bawah ini adalah penjelasan tentang dari Baleno 2020, antara lain:

Desain Eksterior Suzuki Baleno

Desain luarnya sangat elegan dan mewah. Itu karena di bagian depannya sudah dilengkapi lampu LED DRL yang ukurannya besar, lengkap dengan bohlam HID dan proyektor. 

Sedangkan di bagian grille berwarna chrome sehingga terlihat sangat menarik. Selanjutnya untuk bumper depan bawahnya tersedia lips dan lampu kabut yang membuat tampilannya lebih sporty.

Desain Interior Suzuki Baleno Suzuki Baleno

Interior mobil ini juga sporty karena dilengkapi dengan warna hitam. Kendaraan ini mampu menampung 5 penumpang sekaligus. 

Itu pun kursi belakangnya bisa dilipat sehingga ruang bagasinya semakin luas. Tidak hanya itu saja, terdapat panel instrument pada dashboardnya yang membuatnya lebih modern. 

Karena di bagian ini tersedia berbagai teknologi canggih seperti start stop engine, AC, dan audio steering switch pada kemudinya.

Fitur Hiburan dan Keselamatan


Fitur hiburan mobil ini cukup lengkap karena terdapat perangkat audio 2DIN dengan layar touchscreen berukuran sebesar 7 inch. 

Di bagian ini sudah didukung oleh konektivitas eksternal device connectivity seperti Bluetooth, AppleCar Play, dan radio. 

Sedangkan fitur keselamatannya sudah ada dual SRS airbags dan pengereman ABS, EBD, dan BA.

Performa Mesin Mobil Suzuki Baleno

Berdasarkan review dari situs otomotif Otoloka Performa mobil ini tidak bisa diragukan lagi, karena sudah menggunakan kapasitas mesin sebesar 1.373 CC berteknologi DOHC VVT 4 silinder 16 katup dengan kode K14B. Sehingga tenaga yang dihasilkannya bisa mencapai 90 Hp dalam putaran 6.000 rpm.

Meski dikenal dengan sebutan mobil sedan, ternyata mobil hatchback Baleno berhasil memuaskan konsumennya. Karena selain memiliki fitur yang lengkap dan canggih, desainnya juga sangat atraktif dan sporty. 

Tidak hanya itu saja, mesinnya juga responsive, sehingga hal ini membuat mobil Suzuki Baleno ini cocok sekali dijadikan sebagai alat transportasi harian di perkotaan.*

Previous
« Prev Post
Author Image

Romeltea
Romeltea adalah onair dan online name Asep Syamsul M. Romli aka Kang Romel. Praktisi Media, Blogger, Trainer Komunikasi from Bandung, Indonesia. Follow me: facebook twitter instagram linkedin youtube

Recommended Posts

Related Posts

Show comments
Hide comments

No comments on Fitur dan harga Suzuki Baleno 2020, Mobil Hatchback Compact

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *