March 2, 2021

Review dan harga Suzuki APV Arena terkini 2021

By Romeltea | Published: March 2, 2021

Review dan harga Suzuki APV Arena terkini 2021


Hadirnya mobil Suzuki APV Arena ini di dunia otomotif membuat persaingan kendaraan MPV semakin meningkat. Hal ini dikarenakan APV kali ini telah dihadirkan dengan sejuta fitur yang menarik didalamnya.

Spesifikasi Suzuki APV Arena

Di bawah ini adalah ulasan singkat tentang spesifikasi mobil APV Arena dilihat dari desain, mesin, dan fitur pendukungnya, antara lain:

Desain & Dimensi Suzuki APV Arena

Mobil ini memiliki desain yang sangat elegan. Ukuran dimensinya juga pas untuk memenuhi kebutuhan sebagai mobil keluarga. Yaitu 4.225 mm x 1.655 mm x 1.855 mm. Sedangkan kapasitas penumpangnya bisa menampung hingga 8 orang sekaligus. 

Demi mendukung kenyamanan dalam berkendara, maka di dalamnya terpasang AC roof compartment berteknologi double blower.

Dapur Pacu Suzuki APV Arena

Di bagian mesinnya menggunakan tipe G15A berkapasitas sebesar 1.500 CC. Sehingga mobil MPV ini bisa menghasilkan tenaga sampai dengan 105 PS dalam putaran 6.000 rpm. 

Menariknya lagi adalah karena didalamnya tersemat teknologi Multipoint Injection, sehingga konsumsi bensinnya sangat irit.

Suspensi Suzuki APV Arena

Dengan ukuran dimensi yang cukup besar. hal ini membuat suspensinya lebih diperhatikan. Maka dari itu mobil ini dilengkapi dengan suspensi MacPherson dan juga 3 Link Rigid Axle dengan coil springs. Sehingga mampu meredam getaran akibat dari jalanan bergelombang dengan baik.

Fitur Keselamatan Suzuki APV Arena

Berlanjut pada teknologi keselamatannya, maka mobil ini sudah dilengkapi dengan sistem yang sangat lengkap. Karena sudah tersedia kerangka TECT yang membuatnya ampuh dalam meredam getaran terhadap benturan dengan baik.

Selain itu, ada juga side impact beams yang membuat engsel pintunya tidak akan terkunci ketika terjadi benturan. Tidak hanya itu saja, mobil ini juga dilengkapi dengan seat belt ELR yang membuat pengemudi lebih aman dari benturan keras.

Daftar Harga APV Arena 2021

Di bawah ini adalah daftar harga Suzuki APV Arena 2021 terkini yang di kutip dari situs otomotif otoloka.id berdasarkan varian berikut:
  • Suzuki APV Arena Blind Van 1.5 MT Harga Rp160.5 Juta
  • Suzuki APV Arena APV GA MT Harga Rp192 Juta
  • Suzuki APV Arena APV GL MT Harga Rp199.5 Juta
  • Suzuki APV Arena APV GX MT Harga Rp212.5 Juta
  • Suzuki APV Arena APV SGX MT Harga Rp215 Juta
  • Suzuki APV Arena APV New Luxury SGX LUX2 R15 - MT Harga Rp234 Juta
  • Suzuki APV Arena APV New Luxury SGX LUX2 R17 - MT Harga Rp238 Juta
Harga Suzuki APV Arena diatas bisa berubah sewaktu-waktu karena merupakan harga OTR di area Jakarta sekitarnya. 

Melihat banyaknya pilihan tipe yang tersedia, tentunya ini sangat membantu pengguna untuk menentukan pilihan mobil Suzuki APV Arena berdasarkan budget dan kebutuhannya.*

Previous
« Prev Post
Author Image

Romeltea
Romeltea adalah onair dan online name Asep Syamsul M. Romli aka Kang Romel. Praktisi Media, Blogger, Trainer Komunikasi from Bandung, Indonesia. Follow me: facebook twitter instagram linkedin youtube

Recommended Posts

Related Posts

Show comments
Hide comments

No comments on Review dan harga Suzuki APV Arena terkini 2021

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *