Jumlah Minimal Posting Blog Agar Diterima Google AdSense

Follow @romel_tea
Jumlah Minimal Posting Blog Agar Diterima Google AdSense

Berita Jumlah Minimal Posting Blog Agar Diterima Google AdSense? Itu pertanyaan yang sering muncul dari kalangan newbie blogger.

Bukan itu saja, umumnya, blogger yang baru membuat blog, langsung ingin mendaftarkan blognya ke AdSense untuk menjadi publisher. Saya susah bahas soal ini di Cara Daftar Google AdSense.

Google AdSense adalah sumber utama penghasilan blogger, termasuk blogpreneur. Saya bahkan menduga, AdSense pula yang menjadi sumber pendapatan situs-situs berita. Soalnya, iklan lokal di media online nyaris tak ada! 

Jumlah Minimal Posting Blog untuk Google AdSense

Mari kembali ke topik. Berapa Jumlah Minimal Posting Blog Agar Diterima Google AdSense?

Saya intip di forum Google. Disebutkan di sana, tidak ada jumlah spesifik, dan tidak pernah ada jumlah artikel spesifik yang harus ada di sebuah blog untuk diterima AdSense.

"Sebagian besar dari kami merekomendasikan beberapa lusin, tetapi bisa lebih atau kurang tergantung pada banyak faktor lain."

Ada juga yang mengingatkan, blog yang dibuat hanya untuk mendapatkan AdSense biasanya berakhir dengan penolakan. 

"Jadikan blog Anda untuk pembaca, dan khawatir tentang iklan lama setelah Anda membuatnya. Maka itu mungkin memiliki nilai komersial."

Blog Monetize More juga mengingatkan, makin banyak konet, maka peluang Anda untuk diterima oleh AdSense makin tinggi. 

"Situs web Anda harus berusia minimal 3 bulan. Anda harus memiliki setidaknya 30 artikel yang diterbitkan yang unik dan berharga bagi pembaca."

Menurut Shoutme Loud, Anda harus memimpin konten atau posting yang cukup di setiap halaman dan kategori. 

Secara total, Anda harus memiliki 15-30 posting blog di seluruh blog Anda. Ini bukan deklarasi resmi. Tapi, saya menyarankan semua orang untuk setidaknya memilikinya. 

Jadi, Anda harus memiliki setidaknya 3-4 posting di setiap kategori, tag, dan halaman. 

Google Adsense mengatakan bahwa kita harus memiliki konten yang cukup di setiap halaman web. Jadi, kita harus menambahkan konten di semua halaman dan kategori. 

Seharusnya tidak ada halaman kosong tanpa konten apa pun. Postingan harus melewati panjang minimum 500-600 kata, karena ini adalah panjang posting blog terbaik. 

"Semakin Anda menambah panjangnya, semakin Anda menuju untuk mendapatkan persetujuan Google Adsense."

Jumlah Minimal Posting Blog Agar Diterima Google AdSense


Nah, kiranya cukup jelas, Jumlah Minimal Posting Blog Agar Diterima Google AdSense secara umum adalah di atas 10 artikel, lebih banyak lebih baik.

Bisa saja sih, blog dengan postingan di bawah 10, diterima AdSense, karena trafik atau pengunjungnya sudah banyak dan navigasi blognya bagus. 

Semua halaman statis About, Kontak, Disclaimer, sudah ada. Kategorinya juga jelas, dan terpenting... postingannya asli dan unik!


Thanks for reading Jumlah Minimal Posting Blog Agar Diterima Google AdSense | Tags: | Follow Romeltea on Twitter

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Your Comments

0 komentar on Jumlah Minimal Posting Blog Agar Diterima Google AdSense

Post a Comment

Komentar SPAM dan LINK AKTIF tidak akan muncul.