Cara Menghapus Plagiarisme dari Konten Menggunakan Parafrase

Follow @romel_tea
Cara Menghapus Plagiarisme dari Konten Menggunakan Parafrase

Plagiarisme adalah musuh terburuk penulis. Konsekuensi dari konten yang dijiplak berkisar dari hilangnya reputasi hingga konsekuensi hukum. Tulisan seperti itu juga menurunkan lalu lintas situs web Anda dan Google juga tidak memberi peringkat lebih tinggi.

Konten unik adalah faktor paling mendasar di antara 200 faktor yang dipertimbangkan mesin pencari sebelum menempatkan konten di atas. Untuk menentukan peringkat situs web, Anda memerlukan aliran konten asli yang konstan seputar subjek Anda. Jadi, seorang penulis harus berusaha untuk menulis artikel yang bagus dan unik.

Karena keterbatasan manusia yang jelas, penulis berjuang untuk menulis ulang beberapa tulisan pada ide sentral yang sama. Hal ini memicu plagiarisme. Itu bisa disengaja atau tidak disengaja. Ketika berjuang dengan blok penulis, pencipta cenderung menghasilkan konten yang dijiplak. Oleh karena itu, Plagiarisme adalah masalah multidimensi, yang kejadiannya tidak dapat disalahkan pada satu faktor saja.

Namun, parafrase dapat memberikan banyak salinan bebas plagiarisme dari satu konten dengan mudah. Mereka banyak digunakan oleh para profesional berpengalaman untuk menghemat waktu, tenaga, dan energi. Pengulangan zaman modern melangkah lebih jauh, mereka tidak hanya membuat versi alternatif, mereka meningkatkan struktur kalimat, keterlibatan, koherensi, argumentasi, dan struktur tulisan Anda.

Parafrase

Tersedia secara online, ini adalah alat yang memanfaatkan AI dan NLP untuk menghasilkan versi alternatif. Alat tersebut memahami konteks, nada, gaya linguistik, dan ekspresi dari draf awal Anda, lalu menyusun ulang kata-katanya sambil menjaga tema inti tetap utuh.

Penulisan ulang yang efisien memiliki berbagai mode penulisan ulang, mulai dari substitusi kata hingga perubahan holistik dalam paragraf. Anda dapat memilih mode apapun tergantung pada kebutuhan Anda. Alat-alat ini memungkinkan Anda untuk menulis konten bebas plagiarisme 100%.

Panduan lengkap untuk menghapus plagiarisme dengan menggunakan parafrase

Bagian ini menunjukkan panduan lengkap tentang bagaimana parafrase online dapat digunakan untuk menghapus plagiarisme dari konten.

Langkah 1: Draf Awal

Topik apa pun yang ingin Anda tulis ulang, hal pertama yang harus diputuskan adalah masukan dari alat parafrase. Draf awal ini dapat berasal dari sumber online independen atau karya lain yang diterbitkan.

Mari kita ambil paragraf berikut sebagai contoh draf awal.

“Semakin banyak Anda menulis, semakin baik Anda melakukannya. Sering dikatakan bahwa blog adalah sarana mengasah kemampuan menulis. Kebanyakan blogger profesional menulis secara teratur dan karenanya menganalisis dan mengoreksi tulisan mereka secara konstan.

Anda bahkan mungkin mendapatkan umpan balik dari pembaca untuk membantu Anda menjadi penulis yang lebih baik. Namun, menjadi penulis yang baik bukanlah prasyarat untuk blog yang sukses. Banyak blogger yang sangat terkenal menyatakan diri mereka sebagai penulis yang buruk, dan sebagian dari kesuksesan mereka dapat dikaitkan dengan pesan mereka "Jika saya bisa melakukannya, Anda juga bisa".

Langkah 2: Periksa plagiarisme dari draf awal Anda

Setelah menulis input, sekarang saatnya menganalisis persentase plagiarisme. Anda mengunjungi pemeriksa plagiarisme yang andal, dan itu akan menunjukkan kepada Anda persentase dan kalimat yang disalin dari sumber online.

Paragraf kami memiliki persentase plagiarisme sebagai berikut.

Parafrase

60% adalah angka yang cukup tinggi, yang tidak dapat diterima di dunia konten.

Langkah 3: Buka parafrase online

Sekarang ketika Anda mengetahui tugas Anda, sekarang saatnya untuk mengunjungi situs web alat parafrase online kami. Untuk melakukan tindakan itu, silakan klik kata kunci untuk mengunjungi situs.

parafrase online

Langkah 4: Memahami antarmuka

Untuk kenyamanan pengguna, antarmuka telah dibuat lebih sederhana dan mudah dimengerti.

Setelah mengunjungi Anda akan melihat halaman berikut. Di sebelah kiri adalah input Anda, sedangkan di jendela kanan Anda akan mendapatkan output yang Anda inginkan. Anda hanya perlu mengklik tombol biru untuk mendapatkan output.

Parafrase

Langkah 5: Menyalin input

Setelah memahami fungsi windows, tinggal copy paste inputan anda di sebelah kiri. Alat tersebut hanya dapat mengenali dan menafsirkan teks. Itu tidak menghibur kata-kata, excel, atau file PowerPoint apa pun.

Kami telah menempelkan teks kami di gambar di bawah ini, di mana tab kiri menunjukkan konsep awal kami.

Parafrase

Langkah 6: Pemilihan mode Parafrase

Pada halaman tersebut, Anda dapat melihat alat kami menunjukkan 3 opsi berbeda untuk menyusun ulang kalimat. Mereka telah dirancang untuk memenuhi kebutuhan yang berbeda. Mode-mode tersebut adalah:

Parafrase: Ini mengubah nada konten Anda. Cocok untuk memperbaiki plagiarisme ringan, membutuhkan sedikit penyesuaian.

Menulis kembali: Ini mengubah semua kalimat dari atas ke bawah, untuk memberikan versi alternatif. Keterbacaan meningkat. Anda juga dapat membuat salinan berbeda dari penulisan ulang Anda agar terlihat lebih autentik.

Hapus Plagiarisme: Ini adalah pengaturan paling canggih, yang digunakan untuk menghapus plagiarisme tambal sulam. Biasanya, dua pengaturan di atas sudah cukup, tetapi Anda dapat menggunakannya ketika Anda ingin lebih aman dengan plagiarisme 0%.

Karena persentase plagiarisme kami berada di sisi yang lebih tinggi, kami akan memilih "Hapus Plagiarisme". Lihat lingkaran kuning di bawah ini.

Parafrase

Langkah 7: Klik Tombol Biru

Setelah memilih mode, cukup klik tombol biru. Anda akan mendapatkan output yang Anda inginkan di tab kanan. Teks ini sepenuhnya bebas dari plagiarisme apa pun, dan tidak ada alat online yang dapat mendeteksinya.

Begitulah tampilannya di UI

Parafrase

Langkah 8: Periksa Plagiarisme Lagi

Setelah menghapus plagiarisme dengan parafrase, cukup salin teks itu dan lakukan pemeriksaan plagiarisme lagi. Dengan memeriksa, Anda akan melihat bahwa Anda mendapatkan konten bebas plagiarisme. Seperti yang terlihat:

Parafrase

Langkah ini untuk kepuasan Anda.

Aspek lain adalah keterbacaannya, alat ini membuat konten Anda dapat dibaca dengan mengganti sinonim yang lebih baik sesuai konteks subjek Anda. Ini adalah bagaimana Anda dapat menghapus plagiarisme dari konten Anda dengan menggunakan alat parafrase.

Tidak ada yang namanya versi berbayar atau persyaratan akun premium untuk parafrase online, Anda dapat menggunakannya sebanyak yang Anda mau tanpa harus khawatir akan dikenakan biaya.

Fitur penting lainnya dari alat ini adalah menawarkan terjemahan Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia dan sebaliknya. Karena bahasa Inggris adalah mode komunikasi utama di dunia, dengan menggunakan alat ini, Anda juga dapat mempublikasikan konten Anda di situs web terkemuka.

Penutup

Di dunia konten, plagiarisme adalah No-Big. Ini memiliki konsekuensi serius bagi penulis dan produk/jasa Anda pada umumnya. Parafrase dapat membantu Anda mengatasi masalah ini dalam waktu singkat dengan akurasi 100%.

Setelah membaca ini, kami harap Anda memahami cara menggunakan alat ini untuk menghapus plagiarisme. Terus berlatih dengan alat ini berdasarkan pedoman kami dan Anda akan segera menguasai seni ini.*

Thanks for reading Cara Menghapus Plagiarisme dari Konten Menggunakan Parafrase | Tags: | Follow Romeltea on Twitter

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Your Comments

1 komentar on Cara Menghapus Plagiarisme dari Konten Menggunakan Parafrase

  1. Terimakasih sharing artikel nya
    Saya jadi tambah tahu

    ReplyDelete

Komentar SPAM dan LINK AKTIF tidak akan muncul.