September 16, 2014

Jual Token Listrik Online Murah

By Romeltea | Published: September 16, 2014

Jasa penjualan token pulsa listrik PLN online 24 jam. Proses cepat, serba otomatis & tanpa registrasi. Pembayaran via BCA, Mandiri, BRI & BNI.


Jual Token Listrik Online Murah
SEJAK PLN menyediakan listrik prabayar, bukan hanya kartu handphone (HP) yang harus diisi pulsa, tapi juga meteran listrik. Namanya: Token Listrik.

Seperti halnya pulsa HP, pulsa listrik pun bisa diisi secara online, gak pake lama, gak pake ribet, gak pake gosok! Praktis, mudah, dan... murah!

Keberadaan jasa penjual token/pulsa listrik online sangat membantu pelanggan listrik prabayar seperti saya. Seringkali pulsa listrik habis atau harus diisi di saat yang "tidak tepat", misalnya malam hari, bahkan dini hari! Bunyi "tit...titt.... tiiittttt"-nya itu lho yang bikin bising. Bisa ganggu tetangga juga!

Saya sering mengalaminya. Tapi, gak masalah...! Ada banyak situs yang Jual Token Listrik Online. Murah pula! 

Begitu meteran listrik "ngadat" atau "teriak" dengan bunyinya yang bising itu, saya sih tinggal buka internet, ketik situs yang jual token listrik online, lakukan transaksi, beres deh...!

Saya rekomen salah satu situs yang jual token listrik online yang sudah teruji, terbukti, dan terpercaya. Namanya Pulsa Listrik: www.pulsalistrik.com

Paket atau harga isi ulang token listrik yang tersedia di situs tersebut mulai dari Rp20.000 hingga Rp.300.000. Saya mah pilih yang Rp100 ribu aja, cukup kok buat sekitar sebulan (normal).

Proses pembelian sangat mudah dan cepat, 24 jam, dan serba otomatis tanpa registrasi!

Cara Membeli Token Listrik secara Online

Ini dia cara membeli token listrik secara online
  1. Buka www.pulsalistrik.com
  2. Pilih nominal pulsa yang akan dibeli: tersedia pilihan 20 ribu s.d. 300 ribu.
  3. Masukkan ID Meter atau Nomor Meter listrik (11 digit, ada kok di meteran listrik)
  4. Masukkan Nomor Handphone.
  5. Pilih Pembayaran Bank: Bank BCA atau Bank Mandiri
  6. Klik Tombol “Pesan Sekarang”
  7. Lakukan pembayaran atau transfer uang sesuai dengan jumlah yang keluar dari halaman pembelian. Jangan kurang, jangan lebih, harus pas, biar mudah diproses oleh Pulsa Listriknya.
Jika transaksi selesai, artinya kita sudah bayar via internet banking alias transfer onlina, maka kode token / voucher listrik akan dikirim ke nomor HP Anda secara otomatis. Asyik 'kan?

Kalo ada apa-apa, misalnya mau Bertanya, Komplain, Pengajuan Refund, pihak Pulsa Listik menyediakan banyak saluran atau media komunikasi langsung sebagai berikut:
  1. Chat di YM:    indoavanzado
  2. SMS Only: 0878-6967-6578
  3. Chat di WhatsApp: 087869676578
  4. Chat di BBM: 7FB2AACD
Di situsnya juga tersedia menu untuk mengecek Status Pemesanan, Cetak Struk, dan Komplain. Nah, di menu Status Pemesanan, banyak tuh contoh atau data orang lain yang sudah sukses membeli token listrik di sana. 

Berapa lama prosesnya? Menurut testimoni terbaru yang saya baca di sana, begini: "Barusan nyoba order token, mantab gan.. Gak nyampe 5 menit kode token udah sampai ke nomer saya.. Recommended Seller nih.." (Advertorial).*

Previous
« Prev Post
Author Image

Romeltea
Romeltea adalah onair dan online name Asep Syamsul M. Romli aka Kang Romel. Praktisi Media, Blogger, Trainer Komunikasi from Bandung, Indonesia. Follow me: facebook twitter instagram linkedin youtube

Recommended Posts

Related Posts

Show comments
Hide comments

1 comment on Jual Token Listrik Online Murah

  1. Hi, I log on to your blogs daily. Your story-telling style is awesome, keep it up!

    ReplyDelete

Contact Form

Name

Email *

Message *