October 10, 2014

Broadcast Journalism -- Panduan Praktis Jurnalistik Radio

By Romeltea | Published: October 10, 2014

Broadcast Journalism -- Panduan Praktis Jurnalistik Radio.

BUKU Broadcast Journalism -- Panduan Menjadi Penyiar, Reporter, dan Scriptwriter ini merupakan paduan antara jurnalistik dan radio, wartawan dan penyiar.

Diterbitkan Nuansa Cendekia, buku jurnalistik radio ini membahas secara detail masalah jurnalistik radio, karakteristik radio, syarat jadi penyiar dan reporter radio, teknik menulis naskah berita radio, juga tips menjadi penyiar.

Jurnalistik Radio berintikan penulisan naskah berita (radio news writing) dan penyajiannya (radio news presenting). Keduanya dibahas dalam buku jurnalistik radio ini.

Buku Broadcast Journalism -- Panduan Praktis Jurnalistik Radio ini menjadi pegangan mahasiswa broadcast --khususnya mata kuliah junalistik radio atau program berita radio, komunikasi jurnalistik, humas, komunikasi, juga pegangan para penyiar dan reporter radio.

Buku jurnalistik radio ini ditulis berdasarkan pengalaman sebagai penyiar, reporter, dan radio news editor/news presenter di Antassalam FM dan Shinta Buana FM Bandung, ditambah studi literatur yang disesuaikan dengan kondisi kepenyiaran radio di Indonesia.

Selain berisi panduan menulis dan menyajikan berita di radio, buku ini juga membahas tips & trik menjadi penyiar radio, seperti buku lainnya --Jadi Penyiar Itu Asyik Lho!

Mau beli buku ini? Silakan kontak penerbitnya:

http://nuansa.co
Contact: 022-7801410 / 0818638038
Email: redaksi@nuansa.co

Previous
« Prev Post
Author Image

Romeltea
Romeltea adalah onair dan online name Asep Syamsul M. Romli aka Kang Romel. Praktisi Media, Blogger, Trainer Komunikasi from Bandung, Indonesia. Follow me: facebook twitter instagram linkedin youtube

Recommended Posts

Related Posts

Show comments
Hide comments

No comments on Broadcast Journalism -- Panduan Praktis Jurnalistik Radio

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *