December 22, 2014

E-Book Gratis tentang Jurnalistik Online

By Romeltea | Published: December 22, 2014

E-Book Gratis tentang Jurnalistik Online
Link Download E-Book Gratis tentang Jurnalistik Online.

BUKU tentang jurnalistik online berbahasa Indonesia sangat langka. Saya baru menemukan satu buku, Jurnalistik Online: Panduan Mengelola Media Online, terbitan Nuansa Cendekia.

Buku jurnalistik online berbahasa Inggris, banyak bingiiit! Saya sudah share 32 judul di posting Daftar Buku Referensi Jurnalistik Online Gratis.

Kali ini saya share yang lebih "konkret" bukan "php", yakni e-book atau buku elektronik gratis tentang jurnalistik online --dikenal juga dengan sebutan internet journalism, cyber journalism, digital journalism, website journalism, multimedia journalism, dan journalism 2.0.

Bagi mahasiswa jurnalistik, praktisi media, ataupun wartawan, buku-buku ini sangat penting guna menambah wawasan dan keterampilan.

Meski berbahasa Inggris, sebagai orang yang sudah akrab dengan teori, jargon, dan istilah jurnalistik/media, buku ini mudah dicerna.

Ini dia daftar e-Book gratis tentang Jurnalistik Online. Format file Pdf (Portable Document Files). Jangan download pake IDM (Internet Download Manager).

Download biasa aja, default downloader Mozilla Firefox atau Google Chrome:

Daftar Link Download E-Book Gratis tentang Jurnalistik Online:

  1. Reporters Guide for Multimedia Proficiency.
  2. Journalism 2.0 Mark Briggs.
  3. Ideas on Digital Storytelling and Publishing.
  4. Advice for Multimedia Journalist - All in One Journalists.
  5. Digital Medi Handbook - Part I.
  6. Digital Media Handbook - Part II.

Dengan membaca buku-buku tersebut, setidaknya kita akan jadi paham bagaimana sebenarnya sosok wartawan era internet yang "multitalenta" dan piawai dalam memainkan perangkat multimedia. Wasalam. (www.romelteamedia.com).*

Previous
« Prev Post
Author Image

Romeltea
Romeltea adalah onair dan online name Asep Syamsul M. Romli aka Kang Romel. Praktisi Media, Blogger, Trainer Komunikasi from Bandung, Indonesia. Follow me: facebook twitter instagram linkedin youtube

Recommended Posts

Related Posts

Show comments
Hide comments

4 comments on E-Book Gratis tentang Jurnalistik Online

Contact Form

Name

Email *

Message *