December 23, 2014

Indahnya Bisnis dengan Google: Bayar Tepat Waktu!

By Romeltea | Published: December 23, 2014

Pembayaran Google Adsense
BUKA email. Kebetuan, email teratas dari Google. Klik! Terbukalah..."Hello from Google,
Good news! On Dec 23, 2014, we sent you a payment for your Google AdSense earnings.
"

Intinya, kata Google, duit ente udah ane bayar tuh, tinggal cairkan di Western Union terdekat!

Ini "kelakuan Google" tiap tanggal 23. Bayar tepat waktu! On Time, NOT in time! Gak nunda-nuda. Google paham kali ya hadits Nabi Muhammad Saw bahwa kita jangan menunda-nuda kewajiban jika mampu segera melaksanakannya.

Menunda kewajiban, misalnya membayar gaji/honor atau bayar utang, dosa lho! Kezhaliman, kata Nabi Saw.

Eh... malah ceramah, kaya ustadz aje.. Back to bermitra bisnis dengan Google. Ini untuk kesekian kalinya saya menerima dolar dari Google. Makanya, dolar naik, ane mah ada gembiranya juga, 'kan jadi banyak tuh duit pembayaran Google Adsense!

Saya sudah share tentang cara berbisnis online di posting tentang Online Preneur dan Blog Prenuer. Menghasilkan uang hanyalah satu dari sekian manfaat (baca: berkah) ngeblog. Sedikitnya ada 20 Manfaat Blogging.

Blogging itu Sedekah = Share = Duit. Saya sudah merasakannya. Saya bersyukur, alhamdulillah, dan salah satu cara syukur itu dengan berbagi dengan Anda, berbagi pengalaman, siapa tau Anda terinspirasi.

Mau jadi Online Preneur alias Blog Preneur? Ini Caranya.

Sejauh ini saya baru ikut Google Adsense dalam melakukan bisnis online sambil blogging atau blogging sambil bisnis online. Yang lainnya affiliate marketing, tapi belum berhasil. Ada juga sesekali yang mau pasang iklan, berupa "review produk" seperti "Pulsa Listrik Online" ini.

Ah, sudah dulu, mau cek duit dari Google. Indahnya Bermitra Bisnis dengan Google: Bayar Tepat Waktu! Wasalam. (www.romelteamedia.com).*

Previous
« Prev Post
Author Image

Romeltea
Romeltea adalah onair dan online name Asep Syamsul M. Romli aka Kang Romel. Praktisi Media, Blogger, Trainer Komunikasi from Bandung, Indonesia. Follow me: facebook twitter instagram linkedin youtube

Recommended Posts

Related Posts

Show comments
Hide comments

No comments on Indahnya Bisnis dengan Google: Bayar Tepat Waktu!

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *