November 21, 2017

Top 10 Toko Online Terpopuler & Terbaik di Indonesia

By Romeltea | Published: November 21, 2017

Top 10 Toko Online Terpopuler & Terbaik di Indonesia
Top 10 Toko Online Terpopuler & Terbaik di Indonesia.

ANDA suka belanja di Toko Online? Saya juga. Bahkan, ketika mau belanja offline pun, saya ke toko online dulu buat cek harga, spesifikasi, model, dan tinjauan (review) jika ada.

Saya suka belanja di Lazada, khususnya yang Bayar di Tempat (COD, Cash on Delivery). Sejauh ini, tidak ada pengalaman buruk belanja di Lazada. Aman-aman saja. Lancar jaya.

Tiga penghuni rumah lainnya juga diam-diam suka belanja online di Lazada. Saya sering "katempuhan" untuk bayarnya :)

Iseng-iseng, saya ingin tahu toko online terpopuler di Indonesia. E-commerce, Online Shop, atau Marketplace terbaik pastinya banyak pengunjung sekaligus terpercaya.

Saya menemukan data dari laman EcomEye. Ternyata, Lazada nomor satu. Bhinneka nomor 10 dari "Top 10 online shopping ecommerce sites in Indonesia 2017".

Total pengunjung Lazada mencapai 88,76 juta. Beda dikit, Tokopedia di urutan kedua dengan 87,23 juta pengunjung. Bhinneka di posisi 10 besar 5,12 juta pengunjung.

Top 10 Toko Online Terpopuler di Indonesia

Berikut ini Top 10 Toko Online Terpopuler di Indonesia versi EcomEye tadi. Deskripsinya saya kutipkan dari masing-masing Meta Tags (Title & Description) halaman websitenya.

1. Lazada Indonesia (88.76M visits)

Belanja Online Harga Terbaik di Indonesia. Lazada adalah Toko Jual Beli Online & Promo Elektronik, Fashion, Furnitur, Kebutuhan Bayi dan Isi Pulsa Disini | Bisa COD ✓ Cicilan 0% ✓ Gratis Ongkir Seluruh Indonesia. 

Lazada.co.id merupakan bagian dari Lazada Group yang menjadi tujuan belanja online nomor satu di Asia Tenggara. Lazada Group beroperasi di Indonesia.

2. Tokopedia.com (87.23M visits) 

Jual Beli Online Aman dan Nyaman. Mal online terbesar Indonesia, tempat berkumpulnya toko / online shop terpercaya se Indonesia. Jual beli online semakin aman dan nyaman di Tokopedia.

3. Bukalapak.com (61.07M visits) 

Situs Belanja Online dan Jual Beli Mudah Terpercaya. Situs jual beli online terpercaya di Indonesia. Belanja online murah, aman dan nyaman dari jutaan toko online pelapak Bukalapak garansi uang kembali.

4. Kaskus.co.id  (55.18M visits)

Forum Diskusi Terbesar & Jual Beli Paling Murah. Forum diskusi, rumah ribuan komunitas dan pusat jual beli online di Indonesia.


5. Samsung.com

Samsung Indonesia | Mobile | TV | Home Appliances. Samsung membantu Anda menemukan jajaran produk elektronik dengan teknologi terkini termasuk smartphone, tablet, TV, peralatan rumah tangga dan lainnya.

6. Olx.co.id (51.55M visits) 

OLX - Jual Cepat Beli Dekat. OLX Indonesia, pusat jual beli online terbesar di Indonesia. Semua barang ada disini, dari handphone, komputer, otomotif, fashion bahkan rumah dan lowongan kerja.

7. Blibli.com  (45.08M visits)

Toko Online Blibli.com, Sensasi Belanja Online Shop ala Mall. Blibli.com toko online dengan pengalaman belanja online yang fun & simple. Beli gadget baru, Branded Fashion, Sports, Elektronik & Otomotif free shipping.


8. Shopee.co.id  (18.41M visits)


Shopee Indonesia. Jual Beli di Ponsel dan Online. Jelajahi pusat perbelanjaan mobile, Shopee! Jual Beli dalam 30 detik. Kapanpun, Dimanapun. Garansi Shopee | Gratis Ongkir | 100% Bebas Biaya. ual-Beli Praktis dgn Harga Terbaik di Tempat Belanja Online No.1 Indonesia.

9. MatahariMall.com (5.88M visits).

Belanja Online Aman, Nyaman, Terpercaya. Situs belanja online terbesar yang menyediakan ratusan ribu pilihan produk dengan harga paling murah. Belanja online aman, nyaman, dan lengkap tanpa ongkir disini.

10. Bhineka.com  (5.12M visits)

Toko Online Komputer, Gadget, Fotografi, Elektronik, Musik, dan banyak lagi. Toko Online No. 1 dan Terbesar di Indonesia dengan produk LENGKAP, Kualitas TERJAMIN, Harga MURAH, CICILAN 0%, dan GRATIS Pengiriman.

Toko Online yang belum masuk 10 besar terpopuler di Indonesia a.l.
  • Jualo.com
  • Carousell
  • Taobao
  • eBay
  • Gumtree
  • Reebonz
  • JD.id
  • Zalora
  • Sales Stock
  • Akulaku
  • Blanja

Itu dia Top 10 Toko Online Terpopuler & Terbaik di Indonesia. Toko online langgan Anda yang mana?

Btw, kita juga bisa lho membuat Toko Online sendiri. Bikin aja Blog lalu gunakan template toko online. Gratis! Wasalam. (www.romelteamedia.com).*

Previous
« Prev Post
Author Image

Romeltea
Romeltea adalah onair dan online name Asep Syamsul M. Romli aka Kang Romel. Praktisi Media, Blogger, Trainer Komunikasi from Bandung, Indonesia. Follow me: facebook twitter instagram linkedin youtube

Recommended Posts

Related Posts

Show comments
Hide comments

1 comment on Top 10 Toko Online Terpopuler & Terbaik di Indonesia

  1. Wooww....artikelnya benar-benar menunjukkan data jumlah pengunjung yang valid tentang Top 10 Toko Online Terpopuler & Terbaik di Indonesia. Ini artikel yang dapat dipertanggungjawabkan keasliannya dan memberikan ilmu yang bermanfaat bagi para pembaca dan kaum awam yang ingin beralih belanja menggunakan toko daring.
    Saya mengapresiasi kepada Kang Romel Tea telah menyebarkan artikel ini.
    Sebenarnya artikel yang serupa telah banyak beredar di page google search tetapi kualitas artikelnya sangatlah dapat di acungi jempol.
    Saya harap nantinya, entah bulan depan atau tahun depan Indonesia juga mempunyai satu icon toko daring yang siap meramaikan dan bersaing sehat serta dapat memuncaki top ten ini.

    ReplyDelete

Contact Form

Name

Email *

Message *