January 29, 2019

3 Alasan Memilih Toyota Alphard sebagai Mobil Idaman

By Romeltea | Published: January 29, 2019

Toyota memang menyediakan berbagai jenis varian mobil yang punya kualitas bagus, Toyota Alphard menjadi salah satu varian mobil yang menjadi idaman para pengguna kendaraan roda empat ini.

3 Alasan Memilih Toyota Alphard sebagai Mobil Idaman


Mobil keluaran Toyota Motor Corporation pada tahun 2002 ini merupakan mobil jenis MPV yang menawarkan harga yang menawan, namun para pengguna tidak akan menyesal dan akan merasa puas dengan apa yang diberikan oleh Toyota Alphard.

Selain kemewahannya yang memanjakan mata, fitur-fitur yang diberikan juga sudah sangat canggih dan berkualitas. Sehingga tidak mengherankan ketika banyak orang berlomba-lomba untuk mendapatkan mobil yang satu ini, dan bahkan tidak jarang menjadikannya sebagai tolak ukur sebuah kesuksesan.

Untuk itulah kami akan mengulas beberapa alasan kenapa anda harus memilih Toyota Alphard sebagai mobil idaman, sebelum mampir ke dealer Auto2000 terdekat.

Alasan Memilih Toyota Alphard

1. Eksterior yang Mewah

Ketika melihat Toyota Alphard, mobil ini memang terlihat memiliki kesan modern dan mewah, dengan body yang kokoh dan terlihat berani sehingga membuat pengguna lebih pede dalam berkendara.

Pada bagian depan lampu Toyota Alphard sudah menggunakan LED yang dikombinasikan dengan proyektor, ditambah lagi dengan corner lampnya yang juga sudah menggunakan LED.

Penggunaan LED pada bagian lampu membuat pandangan pengendara menjadi lebih terang ketika dimalam hari. Desain dari lampu juga menjadikan Toyota Alphard terlihat lebih kekinian dan sporty.

2. Interior yang Nyaman

Dengan kabin yang luas Toyota Alphard bisa menampung hingga 7 penumpang, dengan jarak antar kursi yang renggang sehingga sangat nyaman ketika berada didalamnya.

Pada bagian depan mobil ini dilengkapi ventilated seat yang sangat nyaman sekali untuk sopir ketika membawa kendaraan, karena memberikan efek dingin pada kursinya, sehingga sopir akan merasa nyaman ketika membawa kendaraan dalam jarak tempuh yang jauh.

Pada interior bagian tengah Toyota Alphard tidak perlu diragukan lagi, karena ini memang bagian terbaiknya. Apalagi bagi orang-orang yang punya kegiatan padat dan sibuk, mobil ini sangat nyaman sekali untuk tidur atau hanya sekedar beristirahat.

Karena mobil ini sudah dilengkapi teknologi ottoman electric yang sangat nyaman untuk sandaran kaki. Tidak hanya sampai disitu recliningnya juga sudah electric, jadi penumpang hanya perlu menekan tombol ketika ingin memajukan atau memundurkan sandaran kursi jok mobil.

Dengan kualitas dan kecanggihannya, penumpang dijamin akan merasa nyaman sekali ketika berkendara menggunakan Toyota Alphard.

3. Keamanan

Keselamatan memang menjadi satu hal yang paling penting dalam menggunakan sebuah produk, itulah yang coba diberikan oleh Toyota Alphard.

Mobil ini memiliki teknologi ABS EBD DA serta fitur VSC dan TRC, fitur ini sangat berguna sekali apabila mobil atau kendaraan yang didepan tiba-tiba melakukan rem mendadak, fitur ini akan membuat roda terkunci sehingga mobil tetap dalam keadaan stabil.

Selanjutnya ada fear view mirror bagian belakang yang sudah dalam bentuk digital dan berada pada kaca spion, fitur ini memudahkan bagi sopir untuk melihat bagian belakang dari mobil, dan penggunaan fear view mirror sangat mudah, cukup menekan tombol yang berada di belakang spion, tampilan digitalnya akan langsung muncul dan ketika tidak ingin menggunakannya cukup tekan tombolnya lagi maka akan kembali ke kaca spion manual biasa.

Selain itu, pada bagian belakang mobil juga terdapat dua kamera mundur, yang pertama pada bagian bawah mobil dan kamera yang kedua berada pada di kaca belakang mobil.

Kamera yang berada pada kaca belakang inilah yang digunakan fear view mirror untuk melihat bagian belakang mobil.

Demikian ulasan mengenai Toyota Alphard semoga memudahkan pembaca untuk menentukan pilihan mobil yang tepat.

Untuk keterangan lebih jelas tentang mobil Toyota Alphard bisa kunjungi situs Auto2000. Semoga bermanfaat.*

Previous
« Prev Post
Author Image

Romeltea
Romeltea adalah onair dan online name Asep Syamsul M. Romli aka Kang Romel. Praktisi Media, Blogger, Trainer Komunikasi from Bandung, Indonesia. Follow me: facebook twitter instagram linkedin youtube

Recommended Posts

Related Posts

Show comments
Hide comments

1 comment on 3 Alasan Memilih Toyota Alphard sebagai Mobil Idaman

  1. Sangat setuju dengan artikel ini, Toyota Alphard memang menjadi mobil idaman karena cukup nyaman saat digunakan. Jika anda berniat untuk mengganti lampu mobilnya dengan tipe LED, berikut beragam jenis lampu LED mobil yang tersedia di tempat atau toko yang jual lampu tersebut.

    ReplyDelete

Contact Form

Name

Email *

Message *