October 6, 2021

Mendapatkan Harga Mobil Bekas Terbaik Secara Online

By Romeltea | Published: October 6, 2021

Bagi Anda yang memiliki kebutuhan untuk membeli mobil bekas di saat pandemi seperti saat ini, maka tentu saja alangkah lebih baik jika dilakukan di rumah saja secara online. 


Dalam upaya mengakomodir keperluan Anda supaya dapat menemukan mobil impian tanpa perlu keluar rumah, maka mobil88 e-store telah menawarkan layanan COD yang mana akan memberikan pilihan harga mobil bekas yang bervariasi.

Mendapatkan Harga Mobil Bekas Terbaik Secara Online

Layanan COD tersebut adalah bentuk komitmen dari mobil88 e-store untuk mendukung aksi pemerintah selama ada pandemi ini. 

Akan tetapi, untuk menjamin keamanan dari penggunaan layanan ini, maka pelanggan harus menyertakan selfie foto diri dengan NPWP/SIM/KTP ketika melakukan reservasi guna jadwal showing. 

Tenang saja karena nantinya foto diri dan data pribadi Anda telah dijamin keamanannya.

Anda bisa menggunakan layanan ini untuk membeli maupun memeriksa harga mobil bekas setiap hari Senin sampai Sabtu. Untuk waktu showing mobil tiba di lokasi Anda yaitu mulai dari pukul 9 pagi sampai pukul 3 sore saja. 

Oleh karena itu, jangan lupa untuk memperhatikan jadwal sebelum menggunakan layanan yang satu ini. Tentukan saja waktu yang paling tepat supaya prosesnya bisa berjalan lebih cepat.

Layanan COD yang satu ini akan memungkinkan konsumen untuk bisa melakukan proses test drive dan cek mobil yang diidamkan tanpa perlu pergi ke showroom, yakni dengan fitur live chat yang disediakan. 

Mobil akan segera diantar ke rumah Anda tanpa membayar booking free atau DP terlebih dahulu. Selain itu, bebas biaya antar jika lokasi rumah dengan showroom mobil88 e-store berjarak maksimal 30 km.

Selain melakukan test drive dan pengecekan mobil, namun konsumen juga bisa melakukan proses negosiasi harga sekaligus. Jika terjadi suatu kesepakatan, maka proses transaksi bisa dilakukan secara online maupun transfer. 

Apabila konsumen ingin melakukan transaksinya secara online, maka dengan melalui aplikasi atau situs milik mobile88 e-store, yang mana nantinya terdapat benefit tambahan.

Anda juga tidak perlu khawatir mengenai kelengkapan surat atau dokumen mobil. Hal itu karena nantinya setelah proses transaksi berhasil, mobil beserta dokumennya akan diantarkan ke lokasi Anda. 

Dengan begitu, konsumen akan diberikan kemudahan dan selalu merasa aman ketika ingin melakukan pembelian mobil di mobil88 e-store ini. Pasalnya, Anda hanya akan membutuhkan gadget dan jaringan internet saja.

Benefit tambahan tersebut diantaranya yaitu garansi mesin serta jaminan seluruh uang kembali apabila konsumen membatalkan pesanannya dalam waktu tertentu. 

Aplikasi Beli Mobile Bekas Online

Akan tetapi, jika Anda berminat untuk melanjutkan pembelian mobil bekas tersebut, bisa langsung saja booking atau melakukan pembayaran senilai 5 juta rupiah melalui aplikasi bernama mobile88 e-store.

Walaupun produk yang ditawarkan bukanlah mobil baru melainkan bekas, namun untuk kualitasnya sendiri tidak perlu diragukan lagi. 

Adanya layanan COD tersebut, tentu saja memiliki pengaruh yang penting dalam mendorong konsumen untuk tetap melakukan aktivitasnya di dalam rumah saja. Sehingga, masyarakat bisa memenuhi kebutuhannya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang diberlakukan.

Oleh karena itu, Anda tidak akan khawatir lagi terkait cara melakukan pembelian mobil di masa pandemi sekarang ini, dan tentu saja dengan penawaran harga mobil bekas yang terbaik. 

Pasalnya, hal ini dapat dilakukan dengan mudah, praktis, dan aman dengan berkunjung ke web mobile88 e-store di www.mobil88.astra.co.id

Untuk kemudahan proses bertransaksi, alangkah lebih baik lagi jika Anda mengunduh aplikasinya di appstore ataupun playstore.*

Previous
« Prev Post
Author Image

Romeltea
Romeltea adalah onair dan online name Asep Syamsul M. Romli aka Kang Romel. Praktisi Media, Blogger, Trainer Komunikasi from Bandung, Indonesia. Follow me: facebook twitter instagram linkedin youtube

Recommended Posts

Related Posts

Show comments
Hide comments

No comments on Mendapatkan Harga Mobil Bekas Terbaik Secara Online

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *