Merek Laptop Murah dengan Spek Tinggi

Follow @romel_tea
Merek Laptop Murah dengan Spek Tinggi


Beberapa spesifikasi laptop yang perlu diperhatikan antara lain webcam, prosesor, memori penyimpanan, dan daya tahan baterai. 

Memiliki laptop akan sangat membantu semua pekerjaan Anda menjadi lebih mudah dan cepat. Berikut rekomendasi merek laptop murah yang bisa Anda beli.

Rekomendasi Merek Laptop Murah

Acer Chromebook 714

Bagi Anda yang menyukai kesederhanaan dan desain yang modern, mungkin Anda cocok menggunakan Acer Chromebook 714 ini. Laptop ini dilengkapi dengan Chrome OS dan ditenagai oleh Prosesor Intel Core i3 yang cepat dan hemat daya.

Dipadukan dengan baterai yang hemat daya, laptop Acer Chromebook 714 ini dapat digunakan hingga 12 jam. Ada juga RAM 8GB yang mendukung kebutuhan multitasking Anda. Anda bisa membeli laptop compact ini dengan harga mulai dari Rp3 juta.

DELL Latitude 15

Perangkat ini hadir dengan prosesor Intel Core i3 generasi ke-10 yang tentunya lebih dari cukup untuk melahap segala aktivitas. Letak touchpad di sebelah kiri membuat ruang luas bagi tangan kanan.

HP 14s

Anda bukan pelajar jika tidak mendambakan laptop dengan kecepatan transfer file tinggi. Selain itu, banyak kursus atau mata pelajaran sekolah mengharuskan siswa untuk menyimpan banyak file. 

Dengan kapasitas 512 GB, Anda dapat dengan bebas menginstal aplikasi sebanyak yang Anda suka. Desainnya yang ramping dan bergaya membuatnya lebih portabel.

ASUS M415DA

Laptop lain yang cocok untuk pelajar dan mahasiswa adalah ASUS M415DA. RAM 4 GB-nya juga cukup untuk melakukan tugas sehari-hari. Mengusung kapasitas SSD yang cukup besar juga membuatnya lincah dalam memuat sistem atau menjalankan aplikasi.

Zyrex NB Sky 232

Hadir dengan desain minimalis dan modern, laptop Zyrex asal Indonesia ini layak menjadi pilihan. Dari tata letak keyboard, laptop tidak membuang-buang ruang, memenuhi seluruh area dari ujung ke ujung untuk memberikan keyboard yang nyaman.

Prosesor Intel Celeron N4020 yang bertenaga cukup handal dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Namun, mengingat base clock hanya 1,1 GHz dengan turbo clock 2,8 GHz, Anda mungkin tidak akan dapat membuka banyak tab di browser tanpa mengalami kemacetan.

Acer Aspire 1

Merek laptop murah ini dilengkapi dengan Prosesor Intel Celeron N4000 yang sudah lebih dari cukup untuk kebutuhan kerja anda. 

Selain itu, ada juga RAM 4GB dan media penyimpanan HDD 64GB yang cocok untuk kebutuhan ringan anda. Laptop ringan ini bisa Anda beli dengan harga mulai dari Rp 3 jutaan saja.

Dell Inspiron 11

Bagi Anda yang sedang mencari laptop 2 in 1, maka anda bisa mencoba menggunakan Dell Inspiron 11 3000. Laptop ini dilengkapi dengan prosesor dual core AMD A9 yang hemat daya dan RAM 4GB. 

Untuk masalah penyimpanan, laptop ini mempercayakan media eMMC dengan kapasitas 64GB. Laptop 2 in 1 ini dijual dengan harga hanya Rp3 juta.

ASUS X441BA

Merek laptop dari ASUS ini ditujukan untuk Anda yang mencari pengalaman multimedia yang baik. Merek laptop ini ditenagai oleh Intel Core generasi ke-8, yang membuat berselancar di Internet menjadi pengalaman yang bebas repot.

Selain itu, merek laptop murah ini telah menggunakan kartu grafis dan audio berkelas untuk aktivitas gaming. Laptop ini dilengkapi dengan RAM 4GB, dan HDD 1TB yang sangat cukup untuk menyimpan berbagai data pribadi Anda.*

Thanks for reading Merek Laptop Murah dengan Spek Tinggi | Tags: | Follow Romeltea on Twitter

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Your Comments

0 komentar on Merek Laptop Murah dengan Spek Tinggi

Post a Comment

Komentar SPAM dan LINK AKTIF tidak akan muncul.