November 24, 2021

4 Alasan Kenapa Harus Membeli Kursi Makan Minimalis dari Cellini

By Romeltea | Published: November 24, 2021

4 Alasan Kenapa Harus Membeli Kursi Makan Minimalis dari Cellini


Sebagai salah satu elemen esensial pada ruang makan, kursi makan minimalis tidak boleh dipilih secara asal. Sebab, keberadaan dari furniture tersebut akan membantu anda mendapatkan kenyamanan maksimal selama waktu makan. 

Dalam hal ini, Anda bisa memilih kursi makan dari Cellini. Kenapa harus Cellini ?

Keunggulan Produk Kursi Makan dari Cellini

1. Dibuat oleh Tim Ahli yang Berpengalaman

Kursi makan dari Cellini tidak hanya sekadar produk furniture biasa. Karena kursi makan ini dibuat oleh tim ahli yang telah berpengalaman di bidangnya. Perusahaan terpadu Cellini sudah hadir sejak tahun 1986, dalam mengkhususkan diri pada bidang manufaktur, baik grosir maupun eceran, untuk furniture gaya hidup yang dikonseptualisasikan.

Tidak heran jika tim ahli yang ada di Cellini mampu memadukan antara keindahan dengan tradisi melalui karya dan kreasinya. Di tangan para ahli tersebut, produk kursi makan yang dihasilkan tentu tidak perlu diragukan kembali kualitasnya. Sehingga anda pun akan mendapat kenyamanan optimal.

2. Kualitas Produk Terjamin

Seperti yang telah disinggung pada poin sebelumnya. Tim ahli dari Cellini akan memastikan bahwa kursi makan minimalis yang dihasilkan memiliki kualitas yang terjamin. Sebab setiap produksi furniture yang dilakukan oleh perusahaan langsung diterapkan di pabrik miliknya, yang berada di Indonesia dan Malaysia.

Dimana keseluruhan proses produksi tersebut diawasi secara langsung dan selalu terkontrol dengan baik. Adanya pengawasan dan kontrol tersebut bertujuan agar memastikan bahwa proses produksi berjalan sesuai dengan standar perusahaan. 

Tidak lupa, pabrik Cellini juga akan melakukan quality control ketat untuk setiap produk. Sehingga konsumen terhindar dari cacat produksi atau produk reject.

3. Mempunyai Passion dalam Bidang Seni

Pembuatan produk furniture dari Cellini tidak hanya sekadar memandang fungsi dari produk tersebut secara harfiah. Namun ada sentuhan seni sebagai unsur di dalamnya, yang membuat kursi makan yang dihasilkan juga dapat berfungsi menambah nilai estetika pada ruang makan.

Pasalnya, Cellini merupakan perusahaan furniture yang mempunyai passion dalam bidang seni. Berbekal passion tersebut, Cellini mampu menghasilkan desain yang berkarakter. Kursi makan yang berkarakter dapat dimanfaatkan untuk menciptakan suasana ruang yang lebih hangat, hidup, dan juga semarak.

4. Menggunakan Material Terbaik

Sebagai perusahaan pemimpin pasar furniture modern dan kontemporer, Cellini tentunya selalu menggunakan bahan atau material terbaik dalam memproduksi kursi makan yang ditawarkan pada konsumen. 

Dengan menggunakan material terbaik ini, maka kursi makan minimalis yang anda dapatkan pastinya bisa awet hingga puluhan tahun dan sangat nyaman ketika digunakan.

Tidak ada alasan lagi untuk tidak berbelanja kursi makan dari Cellini. Memiliki kursi makan yang berkualitas akan menciptakan kenyaman maksimal saat menyantap hidangan. 

Waktu makan sehari hari pun terasa seperti jamuan spesial. Jadi tunggu apa lagi? Segera hubungi kontak resmi Cellini untuk mendapatkan semua kenyamanan tersebut.*

Previous
« Prev Post
Author Image

Romeltea
Romeltea adalah onair dan online name Asep Syamsul M. Romli aka Kang Romel. Praktisi Media, Blogger, Trainer Komunikasi from Bandung, Indonesia. Follow me: facebook twitter instagram linkedin youtube

Recommended Posts

Related Posts

Show comments
Hide comments

2 comments on 4 Alasan Kenapa Harus Membeli Kursi Makan Minimalis dari Cellini

  1. Setiap Produksi furniture pasti punya kelebihan masing masing, kalau saya sih selalu membandingkan dengan ACE Hardware Indonesia karena ada di mana-mana dan kualitasnya bagus. terus tinggal di compare deh..

    ReplyDelete

Contact Form

Name

Email *

Message *