4 APK Penghasil Uang Hanya dari Nonton Video Setiap Hari

Follow @romel_tea
4 APK Penghasil Uang Hanya dari Nonton Video Setiap Hari

Mendapatkan uang dengan cara yang mudah menjadi hal yang diinginkan oleh banyak orang, dan berbagai pengembang aplikasi pun berlomba-lomba membuat aplikasi yang bisa memberikan uang dengan cara yang mudah, seperti menonton video.

Mungkin terdengar agak tidak masuk akal ya, hanya dengan menonton video, kita bisa mendapatkan uang sebagai pemasukan tambahan. Namun ini benar. APK penghasil uang dengan cara menonton video memang ada dan cukup populer.

Namun, dengan banyaknya aplikasi jenis ini, bagaimana cara untuk mengetahui mana yang benar-benar bagus dan aman? Nah, pada artikel kali ini, kami memberikan rekomendasi APK penghasil uang yang bisa kamu coba.

1. VidMate Cash

Dari namanya saja sudah ketahuan ya kalau aplikasi VidMate Cash ini adalah APK penghasil uang. Betul sekali, aplikasi yang fungsi utamanya sebagai aplikasi download video dan lagu ini juga memiliki fitur poin untuk setiap video yang kita tonton.

Poin-poin yang kita kumpulkan dari menonton video tersebut, nantinya bisa dicairkan menjadi uang tunai. Kamu cukup membuka menu “Earn Cash”, lalu mencari fitur “Reward Task” untuk menyelesaikan tugas menonton video.

Kamu bisa memilih untuk menonton video sesuai dengan durasi yang diberikan oleh VidMate Cash untuk mendapatkan poin, mulai dari 2 menit yang menghasilkan 40 poin, hingga durasi 180 menit yang akan menghasilkan 400 poin.

4 APK Penghasil Uang Hanya dari Nonton Video Setiap Hari

Poin yang diberikan bisa ditukarkan dengan uang tunai. Nilai untuk setiap 400 koin adalah Rp 40. Jadi, semakin sering kamu menonton video di APK penghasil uang VidMate Cash, maka semakin banyak pula uang yang bisa kamu hasilkan dalam sehari.

Selain menonton video, kamu juga bisa mendapatkan poin secara mudah, yaitu dengan membuka aplikasi setiap hari, atau daily check in. Tidak perlu syarat yang ribet. Setiap pertama kali kamu membuka aplikasi di hari itu, maka kamu akan langsung dapat 400 poin. Lumayan banget, kan?

Kalau masih kurang, kamu bisa menyelesaikan tugas-tugas lainnya seperti mengunduh aplikasi-aplikasi tertentu dengan hadiah poin yang berbeda-beda, mulai dari 100 hingga 30.000. Oh ya, kamu juga bisa mendapatkan poin bila berhasil mengundang teman untuk bergabung, lho.

2. Watcherviews

Rekomendasi APK penghasil uang selanjutnya adalah Watcherviews, sebuah aplikasi untuk komunitas kreator konten yang memiliki keunggulan dalam membantu mereka mempromosikan video Youtube, sekaligus meningkatkan jumlah pengunjung di kanal mereka.

Walau aplikasinya berbasis komunitas, namun kamu tidak harus memiliki kanal Youtube, karena kamu bisa menggunakan aplikasi ini hanya untuk mengumpulkan uang dari menonton video yang tersedia di aplikasi.

Untuk mendapatkan uang, kamu hanya perlu masuk ke menu “Tap to Watch” yang akan secara otomatis membawamu mengunjungi halaman video. Nah, untuk setiap 10 video yang kamu tonton, maka kamu akan mendapatkan poin yang yang nantinya bisa ditukar dengan uang.

3. You-Cubez

Bagi kamu yang senang menonton video YouTube, ada satu aplikasi bernama You-Cubez yang akan memberikan uang setiap kali kamu menonton video. Bayangkan mendapatkan uang dengan mudah hanya dengan menonton video saja.

Selain bisa mendapatkan uang dengan menonton video, kamu juga bisa mendapatkan tambahan uang dari menonton iklan yang tersedia di APK penghasil uang ini. Untuk sekedar mengisi waktu luang, tentunya aktivitas ini bisa dijadikan untuk menghasilkan pemasukan ekstra.

Beberapa aktivitas lain yang bisa kamu lakukan untuk menambah jumlah pendapatan termasuk merekomendasikan dan mengundang teman untuk bergabung. Semakin banyak teman yang bergabung, tentunya akan semakin banyak juga cuan yang bisa kamu dapatkan.

4. Baymack

Dari semua jenis APK penghasil uang yang ada di dalam daftar rekomendasi ini, Baymack adalah yang paling beda, karena aplikasi ini menggunakan sistem tiket untuk mendapatkan uang.

Cara kerja Baymack adalah dengan mengajak kita untuk berpartisipasi menonton tayangan video tertentu, lalu pada akhir video, kita harus menebak jenis video yang baru saja kita ditonton tersebut. Bila jawaban benar, maka kita akan mendapatkan tiket.

Durasi video yang ditampilkan tidak terlalu lama, mulai dari video 50 detik, hingga video berdurasi 3 menit. Nah, pertanyaan yang diberikan berupa tebakan apakah video tersebut termasuk jenis video musik, film, permainan gim, dan banyak lainnya.

Jumlah kuota tiket yang bisa kita dapatkan dalam sehari bisa bervariasi, mulai dari 10 hingga 100 tiket undian. Pengundiannya sendiri dilakukan setiap hari pada jam 12.00. Hadiah dari setiap tiket undian ini sangat menggiurkan.

Oh ya, karena hadiah uang tunai yang diberikan dalam bentuk mata uang dollar, jadi pastikan kamu sudah punya akun PayPal untuk menerima transfer uang tersebut, ya.



Nah, itulah daftar rekomendasi APK penghasil uang yang bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan penghasilan tambahan, hanya dari menonton video setiap hari.

Perlu diingat, bahwa rekomendasi ini bukan merupakan ajakan untuk berinvestasi ya, dan sebisa mungkin, jangan menjadikan aplikasi ini sebagai sumber utama pemasukan kamu, karena hasil yang didapatkan oleh setiap orang pastinya berbeda-beda. 

Selamat mencoba!

Thanks for reading 4 APK Penghasil Uang Hanya dari Nonton Video Setiap Hari | Tags: | Follow Romeltea on Twitter

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Your Comments

0 komentar on 4 APK Penghasil Uang Hanya dari Nonton Video Setiap Hari

Post a Comment

Komentar SPAM dan LINK AKTIF tidak akan muncul.