October 11, 2014

Panduan Praktis Membuat Blog

By Romeltea | Published: October 11, 2014

Panduan Praktis Membuat Blog
BUKU Panduan Praktis Membuat Blog berupa e-book, free download alias gratis!

Berisi panduan dasar membuat blog di blogspot untuk berbagi ilmu, ekspresi diri, dan... mencari duit dengan ngeblog (Make Money Blogging), terutama dengan Google AdSense, alias menjadi Blogpreneur.

Dalam buku Panduan Praktis Membuat Blog ini secara ringkas dan praktis dibahas sejarah dan pengertian blog, platform blog, keunggulan blogspot, cara membuat blog dan teknis mengelolanya, juga teknik SEO-nya.

Buku ini dibuat secara online di Papyrus Editor. Edisi lengkap dan detail akan dibuat dalam versi cetak (Printed Book), entah kapan... nunggu mood :)

Anda bisa mengintip sebagian isinya di Papyrus Editor.

BLOGGING merupakan aktivitas menyenangkan. Para blogger biasa berbagi wawasan, keahlian, pengetahuan, tips dan trik, pengalaman, menyampaikan ide atau gagasan, juga menjadi peninjau atau pengulas produk atau jasa (reviewer), dan Bisnis Online.

Blogging bisa menghasilkan popularitas dan duit. Baca: 20 Manfaat Blogging

Para blogger adalan "content maker" (pembuat konten) internet. Bisa dikatakan, konten internet saat ini didominasi oleh situs berita dan blogger. Wartawan media dan blogger "bersaing" merebut pengunjung.

Cara membuat blog sangat mudah, selain gratis. Desain blog saat ini bagus-bagus. Anda bisa menggunakan tampilan simple hingga yang "rumit" layaknya situs berita. Bisa dicek di Template Blog. (www.romelteamedia.com).*

Previous
« Prev Post
Author Image

Romeltea
Romeltea adalah onair dan online name Asep Syamsul M. Romli aka Kang Romel. Praktisi Media, Blogger, Trainer Komunikasi from Bandung, Indonesia. Follow me: facebook twitter instagram linkedin youtube

Recommended Posts

Related Posts

Show comments
Hide comments

No comments on Panduan Praktis Membuat Blog

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *