Microphone Clip On Boya BY-M1, Unboxing dan Uji Coba, Bagus Euy!

Follow @romel_tea
Jika Anda mencari Micrphone Clip On terbaik untuk ngevlog atau bikin podcast, Microphone Clip On Boya BY M1 ini bisa menjadi alternatif. Mic murah berkualitas ini merupakan mikrofon jepit terbaik  untuk podcaster, vlogger, atau Youtuber. 

Murah Berkualitas. Saya sudah Unboxing dan Uji Coba Microphone ClipOn Boya BY M1 Ori Kualitas Bagus itu dalam video berikut ini.



Clip on mic dibutuhkan untuk bisa menghasilkan audio terbaik pada video atau podcast yang dibuat.

Fitur Microphone Clip On Boya BY-M1

Kabel Boya BY-M1 cukup panjang: 6 meter! Mic Clip On ini bisa digunakan di HP, Laptop, dan Kamera DSLR. Jadi, satu mic clip on untuk semua perangkat! 

Bagian mikrofonnya pun sudah disertai dengan busa untuk meredam noise yang sering disebabkan oleh angin. Untuk klipnya pun bisa langsung dipasangkan tepat di bawah mikrofonnya. Clip-nya ringan!

Mic Clip On Boya BY-M1 juga menggunakan audio jack berukuran 3,5 mm plus konektor adapter jack audio tambahan yang berukuran ¼ inci untuk disambungkan ke kamera.

Mic Clip On Boya BY-M1 bisa dipakai langsung disambungkan ke kamera atau menggunakan smartphone. 

Kabel panjangnya membuat jarak antara kamera dan badan tidak perlu terlalu dekat. 

Bagaimana kualitas suaranya? Saya sudah tes, bagus! Kualitas hasil rekamannya bagus dan mic cukup sensitif. Gak kalah sama Mic Fifine yang lebih mahal.

Minat beli Mic Clip On Boya BY-M1 for Smartphone, Camera, and Laptop ini? Klik aja link ini: Mic Clip On Boya BY-M1. Harga Rp169.000 saja.

Unboxing dan Uji Coba Microphone ClipOn Boya BY M1

Unboxing dan Uji Coba Microphone ClipOn Boya BY M1
Penampakan Microphone Clip On Boya BY-M1

Thanks for reading Microphone Clip On Boya BY-M1, Unboxing dan Uji Coba, Bagus Euy! | Tags: | Follow Romeltea on Twitter

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Your Comments

0 komentar on Microphone Clip On Boya BY-M1, Unboxing dan Uji Coba, Bagus Euy!

Post a Comment

Komentar SPAM dan LINK AKTIF tidak akan muncul.