March 3, 2019

Koleksi Template Blog Tercepat Skor Speed 100 di Google Page Speed Insight

By Romeltea | Published: March 3, 2019

Berikut ini saya share template blog tercepat dengan skor speed 100 di Google Page Speed Insight. Setidaknya, saat saya tulis posting ini, skor kecepatannya 100. Kalaupun turun, takkan di bawah 95, artinya masih cepat, tercepat.

Template Blog Tercepat Skor Speed 100

Kecepatan halaman (page speed) atau kecepatan tampil (fast loading) merupakan salah satu faktor SEO penting dalam pemeringkatan blog oleh Google (ranking).

Blog yang tampil lambat, lelet, slow loading, akan kalah bersaing. Itulah sebabnya, tampilan sederhana, simple, menjadi trending desain website/blog, antara lain demi mengejar kecepatan loading.

Top 4 Template Blog Tercepat Skor Speed 100 

Kita lanjut bahas kecepatan loading ini di bawah nanti. Sekarang langsung aja dulu ke Koleksi Template Blog Tercepat Skor Speed 100 di Google Page Speed Insight. Semuanya GRATIS, free download.

1. Magzfil - Fast Loading 100% Blogger Template

Magzfil - Fast Loading 100% Blogger Template


2. MiskinIdea - Fast Loading 100% Blogger Template

MiskinIdea - Fast Loading 100% Blogger Template



3. Pink Steady - Fast Loading 100% Blogger Template

Pink Steady - Fast Loading 100% Blogger Template



4. PinkTong - Fast Loading 100% Blogger Template


PinkTong - Blogger Template


Itu dia Koleksi Template Blog Tercepat Skor Speed 100 di Google Page Speed Insight. Jangan lupa, cek juga: Template Blog Paling SEO Friendy.

Kalau template terbaru dari saya, SEO Optima, belum 100, baru nyampe 95. Kenceng juga, masuk kategori fast loading lah...!

Tapi, keunggulan SEO Optima ini ada di tampilan, yang lebih menarik dan ramah pengguna (user friendly). SEO-nya juga lebih dimaksimalkan.


Mengapa Kecepatan Blog Penting?

Dalam infografis di bawah ini, jelas menggunakan template blog ringan atau cepat tampil itu penting.

Kita semua memiliki kebutuhan, kebutuhan akan kecepatan. Dalam kehidupan kita sehari-hari, satu hal yang terus-menerus ditingkatkan di hampir semua aspek kehidupan adalah kecepatan. 

Baik itu pengiriman makanan, pembelian online, atau kencan kilat. Kita hidup dalam masyarakat di mana segala sesuatu ada di sini dan sekarang dan ketika seseorang memutuskan bahwa mereka menginginkan sesuatu, mereka menginginkannya saat itu.

Pentingnya Kecepatan situs web/blog ditunjukkan dengan hasil survei yang menunjukkan hampir setengah (47%) pelanggan berharap situs web yang dibukanya selesai dimuat dalam dua detik

Hampir dua pertiga (64%) pengguna ponsel pintar berharap situs web akan selesai dimuat dalam waktu empat detik!

Tuntutan ini mungkin tidak masuk akal karena orang sering berbagi koneksi Wifi yang ramai atau bandwidth terbatas, tetapi bagi mereka itu tidak masalah apa yang masuk akal atau tidak. 

Jika Anda mencoba membuat penjualan atau bahkan hanya membuat pengunjung tetap biasa, maka menurunkan waktu buka halaman Anda sangatlah penting. Jika blog lambat, maka hampir dipastikan ditinggakan pengunjung.

Kenapa Kecepatan Loading Blog/Website Penting? 
Ini Jawaban lengkapnya:


Presented by Skilled.co

Previous
« Prev Post
Author Image

Romeltea
Romeltea adalah onair dan online name Asep Syamsul M. Romli aka Kang Romel. Praktisi Media, Blogger, Trainer Komunikasi from Bandung, Indonesia. Follow me: facebook twitter instagram linkedin youtube

Recommended Posts

Related Posts

Show comments
Hide comments

9 comments on Koleksi Template Blog Tercepat Skor Speed 100 di Google Page Speed Insight

  1. Makasih om untuk info templatenya, saya sudah beberapa kali ke blog ini buat cari-cari template yang cocok, mantap emang itu yg miskinidea/magzfil dpt skor 100... Nah, untuk skrng saya sudah mulai beralih ke template yang amp blogspot, kira-kira apa rekomendasi template yang menurut agan cocok?

    ReplyDelete
  2. terima kasih banget gan, ku baru melihat template yang skor 100, asli aku kangum banget terima kasih ijin gunakan

    ReplyDelete
  3. Itu adalah template lama, apakah ditahun sekarang masih layak pakai?

    ReplyDelete
  4. pasword yang mgazil apa mas?

    ReplyDelete
  5. Template saya sebenarnya cepat, tapi gambar dan DOM membuatnya lambat :(

    ReplyDelete
  6. Boleh nyoba yang miskinidea mas? Kayaknya bagus ni

    ReplyDelete
  7. template pinktong sama SEO optima yang saya suka.

    ReplyDelete

Contact Form

Name

Email *

Message *